Queen Of The South, Hotel di Tepi Pantai Yogyakarta

Dalam beberapa tahun terakhir, pembangunan hotel di Yogyakarta terus meningkat. Hal ini tidak lepas dari proyeksi (akan) meningkatnya arus wisatawan ke Yogyakarta sehingga mendorong banyak investor "melahirkan" hotel berbintang di kota Gudeg. Salah satu nya hotel Queen of the South Beach Resort.

Berbeda dengan hotel berbintang lainnya yang dibangun di tengah kota, Queen of the South memilih hadir di ujung selatan Yogyakarta, tepatnya di wilayah Pantai Parangtritis Bantul. Posisinya sedikit lebih tinggi karena letaknya di atas bukit bibir pantai, tidak jauh dari lokasi olahraga paralayang. Kamu harus melalui sekitar 50an anak tangga jika ingin turun ke pantai.

Hotel berbintang pertama yang letaknya di tepi pantai Yogyakarta ini memiliki grade sebagai hotel berbintang empat oleh situs Agoda. Queen of the South menerapkan arsitektur romantis bergaya semi rumah joglo dengan kolam renang dan kamar kamar yang luas.




Keunggulan utama yang ditawarkan hotel ini adalah berenang di kolam renang dengan view yang langsung menghadap ke laut selatan. Jika datang pada waktu yang tepat, kamu juga bisa menikmati hadirnya sunset sambil berendam di kolam. Selain itu keasyikan menunggang kuda berkeliling taman atau menyusuri pantai adalah hal berkesan lain yang ditawarkan Queen of the South.

Tarif menginap untuk satu kamar sekitar Rp.700.000 an per malam. Kamu bisa langsung menghubungi pihak reservasi hotel di nomor (0274) 367196 atau melakukan booking hotel Queen of the South melalui situs agen yang terpercaya seperti Agoda dan Traveloka.

Queen of the South juga bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin melangsungkan resepsi pernikahan yang suasannya seperti di Bali.


Jenis kamar Queen of the South :

Hotel ini menyediakan pilihan kamar yang berbeda, kamu bisa memilih mana yang sesuai budget dan selera :
  • Kamar Standar Double (Standard Double Room)
  • Kamar Superior dengan Ranjang Double atau Twin (Superior Double or Twin Room)
  • Kamar Keluarga (Family Room)
  • Presiden Suit


Fasilitas :

Hotel ini memiliki sekitat 40 kamar yang didesain dengan indah. Banyak kamar memiliki televisi layar datar, akses internet WiFi (gratis), AC, penghangat ruangan, layanan bangun pagi. Fasilitas hiburan hotel ini seperti ruangan yoga, pantai pribadi, kolam renang (luar ruangan), memancing, spa dirancang untuk bersantai.


Logo Queen of the South Resort :

Alamat dan koordinat lokasi (Google maps) :

Alamat: Desa Parangrejo, RT 13/RW 13, Kec. Purwosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta

Latitude : -8.0281778
Longitude :110.3409387

About the Author

Jeanot

Author & Editor

Web Developer dan Internet Marketer berdomisili di Yogyakarta. Menulis untuk mengenal dunia.

1 comments:

 

Jeanot Nahasan © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com