Satu Lagi dari Djarum Black, "AutoBlackThrough Show Off!"


hmmm, Djarum Black memang hebat gan, satu lagi nih kontes yang hadiahnya sangat menarik diadakan oleh pihak Djarum Black..
Salah satu kemeriahan yang diberikan oleh Djarum Black kepada penggemarnya berupa game  kontes bertajuk Autoblackthrough Show Off. Ini merupakan sebuah kontes secara online melalui  program yang dapat diakses via www.blackxperience.com. Program ini berlangsung sejak 25 November sampai 5 Desember.


Mencoba-coba keberuntungan, saya membulatkan tekat untuk ikut kontes ini.. hahaha.. biasanya aku paling malas loh majang2 foto, tapi karena Djarum Black yang ngadain, yah.. saya jadi (terpakasa) percaya diri nih dengan wajah jelek di samping gadis cantik.. hmmmm.. wkwkw (*ngakak sendiri aja)
Harapan kemenangan saya sangatlah besar dan mutlak nilainya dari kesediaan kawan2 untuk menvote saya di AutoBlackThrough Show Off ini.. (*pasang wajah ngeless, murung dan kasihan) "Konco2, kawan2, sangmane2, sangsiuluran, all my friends, sodara2, bapak2, ibu2 tolong dukung saya yah.."
Jangan Lupa Vote Saya yah. Klik di sini : VOTE JEANOT

Detail cara ngeVOTE : 
2. klik gambar bulat bertuliskan VOTE ME! yang ada di samping gambar
3. selanjutnya akan muncul jendela konfirmasi untuk menyambungkan fitur vote ke akun facebook anda.
Klik tombol/button Allow (untuk mengijinkan koneksi)

4. setelah terkoneksi muncul satu lagi jendela berbagi tautan, Klik tombol Publish. dan vote anda sudah masuk.. terima kasih yah atas waktunya..

*keterangan, akun anda tetap aman, jangan khawatir dengan hack. Dijamin, no hacking. sumbernya terpercaya kok (Djarum Black) jadi g' usah takut yah kawan2..
terima kasih yah atas waktunya...

About the Author

Jeanot

Author & Editor

Web Developer dan Internet Marketer berdomisili di Yogyakarta. Menulis untuk mengenal dunia.

5 comments:

 

Jeanot Nahasan © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com