Video Ucapan Selamat Hari Valentine dari Google

Lagi, seperti biasanya, di setiap hari penting dunia, Google mengganti gambar logo di home page search engine mereka dengan gambar, animasi atau video yang berkaitan dengan hari penting tersebut. Logo google yang berubah tersebut disebut sebagai google doodles.

Hari ini, 14 Februari 2012, tepat dengan peringatan hari valentine atau hari kasih sayang, google memasang logo google doodle dalam bentuk video yang romantis (so sweet) di home page mereka.

Jika anda penasaran dan tertarik untuk melihatnya, silakan buka situs www.google.com atau www.google.co.id. Saat halaman berhasil dibuka, anda akan melihat tampilan seperti pada gambar di atas.

Google doodle tersebut hanya bisa anda lihat langsung dari home google hari ini saja (14 Februari 2012). Untuk memutar video google doodle tersebut, silahkan klik pada logo / gambar. Google doodle hari ini diberi judul "Cold cold Heart" hasil karya Tony Bennet courtesy of Clumbia records dan Sony/ATV.

Anda juga bisa menonton video sambil karokean dengan mengaktifkan teks / lirik lagu romantis video tersebut. Cara nya arahkan pointer mouse ke video hingga muncul sebuah menu. Pada menu tersebut klik icon yang berupa 2 huruf c (CC).

Dari tayangan video tersebut, pasti ada makna atau arti khusus yang disampaikan si raksasa mesin pencari ke penggunanya.

dari apa yang saya tangkap, ARTI VALENTINE yang ingin disampaikan google bukanlah pemberian bunga yang wangi, cokelat yang manis, baju maupun barang-barang lainnya, melainkan, cukup dengan kebersamaan yang sederhana dan ketulusan untuk melakukannya kita bisa merasakan damainya kasih sayang itu :)

Mungkin anda melihat makna berbeda dari video tersebut, alangkah baiknya jika kita saling berbagi tentang makna apa yang kita dapat dengan berkomentar di bawah ini :)


ohy, saya juga mengucapakan selamat hari valentine 14 Februari 2012. Mari memaknainya dengan bijaksana :)

About the Author

Jeanot Nahasan

Author & Editor

Web Developer dan Internet Marketer berdomisili di Yogyakarta. Menulis untuk mengenal dunia.

6 comments:

  1. menarik sekali bahasannya.
    kunjungi juga Blog saya

    salam kenal.

    BalasHapus
  2. betul2 kebersamaan yang tulus yang lebih penting, tapi sekilas melihat kok kayanya si wanita ada pandangan iba sebelum main lompat tali bersama :D

    BalasHapus
  3. Untuk menunjukkan sayang pada pasangan memang tidak harus selalu dalam bentuk barang (kado), tapi yang lebih penting adalah waktu kebersamaan, terutama di hari2 spesial/penting.

    BalasHapus
  4. Selamat Hari Valentine yah :D

    BalasHapus

 

Jeanot Nahasan © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com