Joe Taslim, Aktor Pemeran The Raid Main Film Fast and Furious 6

Sukses Film The Raid di kanca perfilman dunia ikut mendatangkan kesuksesan pemerannya untuk membintangi film Fast and Furious 6 garapan sutradara Justin Lin. Aktor yang juga atlet judo, Joe Taslim mendadak jadi perbincangan hangat setelah berhasil meraih peran di film tersebut. Pria kelahiran Palembang, 23 Juni 1981 ini memerankan karakter Jah, seorang pembunuh darah dingin dengan kemampuan seni bela diri. Ia akan menggunakan seni bela diri dan keterampilannya, untuk melawan sang jagoan yang diperankan aktor Paul Walker dan Vin Diesel.





Sutradara Fast and Furious 6, Justin Lin terpesona dengan penampilan Joe dalam film The Raid, yang memperlihatkan kecepatan dan ketangkasan ilmu bela dirinya di film tersebut. Mengenai keberhasilnnya meraih peran tersebut, pemilik nama asli Johannes Taslim ini menyebutnya sebagai mimpi yang jadi kenyataan. Meski demikian, pria yang tengah menjalani syuting Fast and Furious 6 di Inggris tersebut tak lantas jumawa. Ia mengaku masih harus banyak belajar.

Melalui akun Twitter miliknya, Joe mengutarakan ucapan terima kasih atas dukungan yang didapatkannya. "Terimakasih semua atas dukungannya. Saya sangat beruntung lolos audisi. Saya masih harus belajar banyak di sini," ujar Joe. Masih melalui media twitter, Joe juga menceritakan kebanggaannya berhasil memerankan film tersebut, "Its a dream come true for me, ini karena dukungan dan doa keluarga, teman dan masyarakat pencinta film.please support terus film Indonesia,"

Sekadar informasi, sekuel Fast and Furious 6, tetap akan menghadirkan aktor-aktor pendukung sebelumnya, seperti Dwayne Johnson, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, dan Michelle Rodriguez.

Selamat untuk Joe Taslim yang terpilih jadi bintang film Fast and Furious 6, semoga dengan keberhasilannya ini, Indonesia semakin diakui dalam perfilman. Sukses terus perfilman Indonesia!

Utarakan pendapatmu tentang informasi ini.

About the Author

Jeanot Nahasan

Author & Editor

Web Developer dan Internet Marketer berdomisili di Yogyakarta. Menulis untuk mengenal dunia.

4 comments:

  1. kerennnnnnnnn bangetttttttttttttttttt... semoga saya bisa menyusul dia,,kekekekek :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha,,, saya juga ingin menyusul Joe jadi bintang Fast and Furious 6 :)

      Hapus
  2. Sudah aku duga, Joe pst bakal dilirik banyak produser stlah sukses di The Raid, amazing aktingnya...

    Go Film Indonesia, Go aktor Indonesia !

    BalasHapus
  3. berikutnya adalah....aku..haghaghaghaghag

    BalasHapus

 

Jeanot Nahasan © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com