Spesifikasi dan Gambar Motor Terbaru Valentino Rossi Yamaha YZR M1 MotoGP 2013

Share & Comment
Musim MotoGP 2013, Valentino Rossi kembali bergabung dengan Yamaha. Rossi dan Lorenzo akan menggunakan motor terbaru Yamaha YZR-M1. Banyak yang sudah tidak sabar menyaksikan aksi Vale bersaing dengan pebalap lainnya di MotoGP musim 2013 yang akan dilaksanakan pada malam hari di Qatar. (Baca berita Daftar pembalap MotoGP 2013)

Motor Yamaha YZR-M1 milik Lorenzo


Yamaha YZR-M1 merupakan motor andalan Yamaha yang berhasil mengantarkan Jorge Lorenzo menjadi juara dunia di musim 2012. Yamaha YZR M1 merupakan sebuah proyek yang digarap oleh Kouichi Tsuji. YZR M1 yang diusung di kelas para Raja alias kelas MotoGP memiliki spesifikasi mesin berkapasitas 1000cc, 4 silinder dengan lebar diameter silinder 88 milimeter. Bobot maksimal mesin YZR M1 mencapai 153 kg ( 801 - 1000cc), yakni sesuai dengan regulasi yang telah ditetapkan oleh FIM.

Setiap pembalap hanya boleh mengunakan sebanyak 6 buah mesin dalam satu musim. Jika memakai mesin lebih dari yang sudah ditetapkan maka seorang pembalap akan dikenakan pinalti berupa melakukan start (starting grid) dari jalur pit lane 10 detik setelah balapan dimulai.

Aksi Valentino Rossi saat mencoba motor terbarunya.


Kecepatan maksimal motor Valentino Rossi untuk MotoGP musim 2013 berada pada angka 340 km/jam. Agar bisa menempuh semua lap, Yamaha YZR M1 membutuhkan tangki yang memiliki volume berkapasitas 21 liter dengan tekanan bahan bakar maksimal berada di angka 10 bar.

Berikut ini spesifikasi motor Yamaha YZR-M1 yang akan digunakan Valentino Rossi dan Jorge Lorenso pada MotoGP musim 2013 :



***
Valentino Rossi dan motor YZR-M1

Banyak penggemar The Doctor yang kecewa dengan hasil tidak memuaskan Valentino Rossi saat bergabung dengan Tim Ducati, namun akankah dengan kembalinya Valentino Rossi menunggangi motor Yamaha yang telah membawanya menjadi juara dunia beberapa kali dapat menjadi titik balik untuk berprestasi dan mencatat sejarah di MotoGP ? kita tunggu saja. Semoga harapan semua fans The Doctor dengan motor terbarunya untuk MotoGP 2013 bisa menjawab kerinduhan kita semua.

*Bonus Gambar Valentino Rossi saat jumpa pers :
Foto Vale saat sesi jumpa pers.

Pendapat kalian?
Tags: , ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

11 comments:

  1. sukses untuk valentino rossi, semoga bisa juara dunia lagi dengan motor yamahanya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya uda susah untuk jadi juara dunia, yg lebih realistis aja harapan saya the doctor bisa lebih sering naik podium di sisa2 seri balapan moto gp

      Hapus
  2. the doctor is back.back in buissnis...go.. vale

    BalasHapus
  3. ku tunggu aksi mu di MOTO GP 2013,BRAVO VALENTINO ROSI

    BalasHapus
  4. Saya percaya Dengan Motor Yamaha Yg terjamin!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. percalah kepada allah yang maha esa...jangan percaya kepada yamaha, yang dirakit dan di rancang.hehehehehe wkwkwkwkwkwkwk

      Hapus
  5. ahahahahahahaha,.bnr,.pcya sma mtor namanya musrik,.
    Hehe,.piss just kidding bos,

    BalasHapus
  6. kalo motornya enak , penggunanya juga nyaman , goog luck VALENTINO ROSI!!

    BalasHapus
  7. motornya ga sehati

    BalasHapus

 

Recent Posts

Follow by Email

Cari Blog Ini

Memuat...
Copyright © Jeanot Nahasan | Designed by Templateism.com