Jual Beli Mudah dan Aman di Lamido Indonesia


Pasar jual beli online di Indonesia kini bertambah setelah hadirnya situs Lamido yang merupakan bagian dari Lazada. Dengan hadirnya Lamido Indonesia, tentunya akan mempermudah pelaku pasar online, khususnya penjual dalam memasarkan produk mereka di Internet. Selain penjual, pembeli tentunya memiliki ruang maya yang luas untuk mencari barang yang diinginkan.

Sebagai situs marketplace, Lamido memiliki perkembangan paling cepat di Indonesia untuk semua orang dapat menjual produknya di Internet. Sama seperti situs jual beli online lainnya, Lamido menjadi wadah bertemunya antara penjual dan pembeli dari kota yang sama, bahkan dari seluruh Indonesia. Di situs Lamido, pembeli bisa menemukan penjual yang terpercaya dengan transaksi yang menyenangkan, membandingkan harga di penjual dan membeli dari penjual di kawasan Kamu.

Di Lamido, kamu juga bisa melakukan lelang online. Penawaran dimulai pada harga yang penjual tentukan dan tetap berada di Lamido untuk beberapa hari. Pembeli kemudian memberikan penawaran (bidding) pada barangnya. Setelah waktu lelang berakhir, pembeli dengan penawaran paling tinggi yang menang.

Apa saja yang bisa dijual / dibeli di situs Lamido ?
Lamido memilik segmen / kategori produk yang sangat luas, diantaranya Handphone & Tablet, Komputer & Laptop, Fashion, Elektronik, Perhiasan, Jam Tangan Pria dan Wanita, Produk Kesehatan, Produk Kecantikan, Mobil, Peralatan Rumah Tangga, Buku dan lain-lain. Semuanya ditawarkan dalam keadaan baru dan bekas pakai. Selain itu, bagi kamu yang suka mengoleksi barang-barang unik, situs Lamido bisa menjembatani kamu untuk jual beli barang-barang koleksi atau hadiah-hadiah yang benar-benar unik.

Bagaimana dengan masalah keamanan berbelanja di Lamido ?
Salah satu ketakuan pembeli jika ingin membeli barang via online adalah setelah membayar lunas, barang yang diinginkan tidak sampai di tangan. Di Lamido kamu tidak perlu khawatir dengan bentuk-bentuk penipuan karena cara pembayaran tergantung dari hasil kesepakan antara penjual dan pembeli. Kamu dapat menentukan metode mana yang kamu inginkan. Jadi ini balik lagi ke pembeli itu sendiri, harus cerdas agar tidak tertipu. Adapun cara yang mudah dan aman dalam melakukan pembayaran dalam transaksi online yang ditawarkan Lamido sebagai berikut:

  1. Bayar di tempat (COD) : Penjual dan Pembeli sepakat untuk menggunakan jasa kurir untuk mengirimkan produk dari penjual dan mengambil pembayaran dari pembeli, dan karena kami memiliki kemitraan dengan RPX, kami dapat merekomendasikan ke RPX agar penjual ataupun pembeli untuk mendapatkan harga diskon.
  2. Bayar di Tempat Pengambilan Lokal : Penjual dan pembeli menentukan tempat yang di sepakati untuk bertransaksi sehingga pembeli dapat memeriksa kondisi produk apakah sesuai yang di gambarkan oleh penjual, dan penjual dapat menerima pembayaran secara langsung.
  3. Escrow (Safe Payment) : Sebuah metode pembayaran yang aman dan nyaman untuk penjual maupun pembeli, dimana pembeli akan mentransferkan uang ke rekening Lamido SafePay. Dengan metode ini, penjual tidak akan mendapatkan bayaran dari kamu (pembeli) sebelum pihak Lamido memastikan barang yang kamu beli sudah ditangan dan sesuai pesanan.

Buat kamu yang selama ini sudah pernah mencoba jualan di internet tapi belum maksimal dengan hasil yang kamu rasakan, mungkin kamu bisa mencoba jualan di situs Lamido Indonesia yang beralamat di www.lamido.co.id

About the Author

Jeanot Nahasan

Author & Editor

Web Developer dan Internet Marketer berdomisili di Yogyakarta. Menulis untuk mengenal dunia.

1 comments:

  1. sepertinya bisa dicoba juga nih buat jualan produk wpc / garden tiles :)

    BalasHapus

 

Jeanot Nahasan © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com