Jikustik Live Acoustic Album LIMITED VERSION

Generasi 90an pasti kenal betul band yang satu ini. Setelah berganti formasi pasca ditinggal Pongki (vokal) dan Icha (bass), kini Jikustik "lahir baru" untuk pendengarnya. Tahun ini (2014) Jikustik siap meluncurkan dua album setelah sebelumnnya sukses merilis single Bila Ada Cinta Yang Lain ciptaain Brian (vokalis).

Satu album yang mulai diedarkan hari ini (15/7/2014) adalah "Live Acoustic Album" yang berisi lima lagu versi akustik : Puisi, Tetap Percaya, Untuk Cinta, Pujaan Hati dan single terbaru Bila Ada Cinta Yang Lain juga diikutkan dalam album ini.


LIMITED VERSION
Bagi kalian yang beruntung, Jikustik menyiapkan 50 Versi Terbatas yang bertanda tangan dari masing-masing personil dengan harga Rp. 30.000/CD (belum termasuk biaya pengiriman).

Siapa cepat dia dapat. Ngaku nge-fans sama Jikustik? upss.. tentunya kamu akan sangat menyesal jika karena menunda-nunda akhirnya kamu kelewatan LIMITED VERSION ini.

Agar tidak terlewatkan, silakan PESAN SEKARANG JUGA. Caranya :

1. Lakukan pemesanan melalui sms ke nomor 087839998497 dengan format :
CDJikustik#Nama Pemesan#Alamat Lengkap Pemesan#Jumlah Order
*Contoh : CDJikustik#Adhitya Bhagaskara#Jln.Contoh Saja no.3 Yogyakarta 555165#1
2. Setelah melakukan pemesanan via sms, management Jikustik akan memberikan konfirmasi bahwa pemesanan sudah masuk ke daftar dan total biaya yang harus di bayarkan oleh pemesan ke nomor rekening yang disertakan dalam sms konfirmasi tersebut.

3. Setelah mendapatkan sms konfirmasi dari management Jikustik, pemesan silahkan melakukan transfer dari total biaya dan kembali melakukan konfirmasi pemberitahuan bahwa sudah melakukan transfer agar kita bisa cepat melakukan cek pembayaran tersebut,

4. Bila pembayaran telah diterima, kami akan beritahukan kembali melalui sms balasan.

5. Album Live Acoustic JIkustik Limited edition akan dikirim ke tempat tinggal kamu.

Semoga beruntung.


Bundling Anyway Distro
Ohy, buat kamu yang gagal dapetin LIMITED VERSION dan berdomisili di Jogja, kamu bisa langsung memiliki album ini di anyway distro yang beralamat di Jalan cendrawasih no 50 Demangan Yogyakarta.

Kangen Jikustik?
Ikuti perkembangan dan aktivitas Jikustik saat ini, kamu bisa terhubung dengan mereka melalui :
1.Twitter : @Jikustik
2. Facebook : https://www.facebook.com/Jikustik
3. Youtube / G+ : +JikustikVideo

About the Author

Jeanot Nahasan

Author & Editor

Web Developer dan Internet Marketer berdomisili di Yogyakarta. Menulis untuk mengenal dunia.

0 comments:

Posting Komentar

 

Jeanot Nahasan © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com