Tangguh & Kerennya Jam Tangan Casio G-Shock GA-1000

GA-1000 adalah salah satu merek jam tangan yang diproduksi oleh perusahaan Casio. GA-1000 memiliki model yang cocok digunakan siapa saja dan dimana saja. Karena modelnya yang stylish, jam tangan ini mampu membuat penampilan pemakainya lebih menarik serta dapat meningkatkan kepercayaan diri pemakainya. Selain itu, jam tangan Casio G-Shock GA-1000 dilengkapi dengan kemampuan kompas yang bermodel digital sehingga sangat cocok bagi Anda yang bergelut di bidang penerbangan.

Jam Tangan Casio G-Shock GA-1000

Dengan bentuk angka yang besar dan tebal di dalam display kacanya, membuat jam tangan casio tipe GA-1000 mudah untuk dilihat. Adapun fitur dari Casio G-Shock GA-1000 adalah sebagai berikut:

Water Resistant 200 meter
Jam tangan ini dapat Anda gunakan untuk aktifitas-aktifitas atau pekerjaan-pekerjaan yang berhubungan dengan air dimana intensitas kedalamannya tinggi seperti olahraga air, snorkeling atau skin diving maupun penerbangan (jam tangan untuk pilot). Namun, tetap saja untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, alangkah baiknya jangan menaruh jam tangan ini ke dalam air secara terus-menerus dan dalam jangka waktu yang lama.

Shock Resistant
Merupakan salah satu teknologi konstruksi jam tangan dimana jam tangan tersebut tahan atau anti terhadap goncangan, getaran maupun benturan. Tetapi, hal ini bukan berarti jam tangan yang mempunyai shock resistant tahan dibenturkan berkali-kali secara berkala dan lama, lho.

NeoBrite
Salah satu bahan pembuat lapisan pada jam tangan yang bisa menyerap cahaya dan bisa memberikan sedikit cahaya saat gelap. Dalam artian, jam tangan yang memiliki neobrite akan menyimpan sedikit cahaya dan bisa Anda gunakan sebagai sedikit penerangan saat gelap. Jam tangan original Casio G-Shock GA-1000 memiliki lapisan yang terbuat dari Neobrite.

4 Daily Alarm
Maksud dari fitur 4 daily alarm pada jam tangan Casio G-Shock GA-1000 adalah jam tangan ini mampu memberikan 4 alarm berbeda dalam satu hari. Contohnya : jam 7 pagi alarm saatnya sarapan, jam 1 siang alarm saatnya makan siang dan seterusnya. Jadi bagi Anda yang terlalu sibuk dengan rutinitas harian, jam tangan ini mampu menjadi asisten yang akan mengingatkan waktu-waktu tertentu yang Anda butuhkan.

Jam Tangan Casio G-Shock GA-1000

Macam-macam tipe pada jam tangan GA-1000 
Jam tangan Casio G-Shock GA-1000 memiliki delapan warna yang berbeda dengan kode pembeda di belakangnya yaitu : GA-1000-1A, GA-1000-1B, GA-1000-2A, GA-1000-2B, GA-1000-4A, GA-1000-4B, GA-1000-8A dan GA-1000-9B. Jadi jika Anda menyukai warna selain hitam, Anda bisa memilih warna lainnya.

Nah, beberapa point diatas merupakan fitur yang terdapat dalam jam tangan Casio GA-1000. Namun, tetap saja Anda tidak akan menemukan fitur se-baik dan se-keren itu jika Anda tidak membeli jam tangan Casio G-Shock GA-1000 yang original. Bagaimanakah mendapatkan jam tangan casio G-Shock GA-1000 original? Sekarang banyak sekali toko online jam tangan yang menjual jam tangan jenis ini maupun jam tangan jenis lain, seperti contohnya jam tangan Casio Standart LTP-2084L. Namun, Anda harus tetap teliti karena tidak semua jam tangan yang ditawarkan tersebut benar-benar original. Sekedar saran, jika Anda ingin membeli jam tangan Casio original, pastikan toko tersebut mempunyai kepercayaan yang besar atau toko tersebut secara langsung merupakan distributor dari Casio Center.

Semoga bermanfaat!

About the Author

Jeanot Nahasan

Author & Editor

Web Developer dan Internet Marketer berdomisili di Yogyakarta. Menulis untuk mengenal dunia.

3 comments:

  1. harganya berapaan itu om yg GA-1000 ?

    BalasHapus
  2. iya berapaan nih kak harganya?

    BalasHapus
  3. G-Shock memang gak di ragukan lagi, tapi yang standart seperti W-735H juga tidak kalah keren loh :)

    BalasHapus

 

Jeanot Nahasan © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com