MIX&MOVE, Party Anak Muda Anti Mainstream

Ngomongin Jogja, tidak akan lepas dari hal-hal istimewa yang menyatukannya. Salah satu nya peran generasi muda yang menyajikan karya inspiratif dan ide-ide segar. Sama halnya yang akan dilakukan teman-teman dari SocialHost Yogyakarta Jum'at besok (29 Mei 2015) mulai pukul 4 sore hingga pukul 10 malam.

Menempati lahan kosong untuk parkir di sebelah Tuan Muda Cafe Seturan, mereka akan mengadakan PARTY ANTI MAINSTREAM, yang mereka sebut MIX&MOVE, Urban Lifestyle Experience.

Teman-teman SocialHost Yogyakarta


Mengapa Anti Mainstream?
Acara ini merupakan acara yang sangat anak muda dan diperuntukan untuk mereka yang haus akan hiburan dengan konsep yang berbeda dibanding lainnya.

Hal yang unik dari MIX&MOVE adalah pemilihan tempat yang tidak biasa dan tidak disangka untuk menggelar sebuah party. MIX&MOVE merupakan Electronik Dance Music (EDM) dengan set DJ yaitu Awingsky&Pamweedwicky, PRJCT-O, AnggaDabon (Jakarta) serta Austyn&UTO ARIFIN (Makassar).

Pengunjung acara MIX&MOVE akan menikmati music dari para DJ ditemani sensasi dingin dengan adanya The Green Tunnel di tempat tersebut.

Selain itu hiburan dancer dari OzoraDancer dan Movekilla akan menambah keseruhan MIX& MOVE. Mata pengunjung juga akan dibuat terpesona dengan adanya visual video mapping dari Awevision.

Hal yang membuat party ini lebih isitimewa yaitu 100% NO ALCOHOL. Yup, jika kamu berpandangan bahwa pesta anak muda itu identik dengan miras, seperti nya kamu salah besar apabila menilai hal yang sama untuk MIX&MOVE.

Persiapan MIX&MOVE


Siapa Yang Boleh Ikutan?

MIX&MOVE mengundang komunitas-komunitas antara lain :
- Movekilla, freestyle basketball yang akan melakukan aksinya mengiringi para DJ
- OmScooty dan Vespariwisata, akan mengadakan Vesplash, dan
- UrbexPeopleYK, yang akan menutup acara dengan SteelWool


Jika kamu mau ikutan, kamu tidak harus mengeluarkan budget berlebih. Hanya perlu registrasikan data diri, pastikan umur kamu sudah di atas 18 tahun, tidak membawa makanan minuman dari luar, dan yang paling penting GAK BOLEH RESE!

Ingat, lapar gak boleh rese! kalau lapar tenang aja, sudah disediakan FoodTruck dari Tropical_ID sebegai pelengkap kebutuhan konsumsi.

Berminat ikutan? yuk segera follow @SocialHost_ untuk informasi pendaftaran dan acara.


About the Author

Jeanot Nahasan

Author & Editor

Web Developer dan Internet Marketer berdomisili di Yogyakarta. Menulis untuk mengenal dunia.

1 comments:

 

Jeanot Nahasan © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com