Dahsyatnya Hotspot Flexi di Ambarukmo Plaza

Ambarukmo Plaza (Amplas) merupakan salah satu plaza terbesar dan terkenal di Yogyakarta. Rasanya sudah lama saya tidak berkunjung ke tempat ini. Sebagai seorang mahasiswa dan juga seorang blogger (meski hanya ngaku-ngaku), plaza bukanlah tempat yang begitu favorit. Setiap harinya hanya kampus dan kamar kos lah yang menjadi saksi kisah perjalanan hidup. Dari kisah manis, pahit, asem maupun asin, semua bercampur aduk dan menjadi cerita untuk dikenang di masa depan.
Suasana di FLEXI Center Ambarukmo Plaza lantai dasar saat para blogger melakukan registrasi untuk mendapatkan baju, perdana FLEXI, voucher serta username dan password untuk hotspotan.

Hari ini (18/6/2011) saya mendapat kesempatan untuk mencoba koneksi dahsyat yang ditawarkan oleh operator Flexi di Ambarukmo Plaza Yogyakarta. Betapa bangganya saya sebagai seorang blogger yang masih tergolong blogger abal-abal bisa merasakan koneksi Dahsyat Hotspot Broadband Flexi yang baru launching hari ini di Ambarukmo Plaza tepatnya di Tamansari Food  Court Lantai 3 plaza ini. 

Blogger yang narsis di depan FLEXI Cente

Bapak Pribadi Nirwana terlihat akrab dan rama kepada para blogger yang hadir

Sebagai seorang blogger, koneksi internet adalah salah satu 'senjata' yang harus dimiliki. Banyak operator telekomunikasi yang menyediakan paket-paket internet murah dan fasilitas yang bervariasi. Tapi banyak juga yang main tipu-tipu alias tidak tulus memberikan fasilitas yang mereka tawarkan. Di balik fasilitas yang mereka tawarkan, kadang banyak jebakan yang membuat kita kesal.
Koneksi dahsyat dan murah adalah 'barang angker' yang sangat dikejar-kejar para netter, baik itu blogger atau facebooker. 
Bagi anda yang berdomisili di Yogyakarta, ingin berbelanja atau sekedar refreshing bersama keluarga, pacar atau teman di Ambarukmo Plaza, tak ada salahnya untuk mencoba layanan hotspot broadband dari flexi dengan kecepatan mencapai 10 Mb/s. Layanan ini bisa anda nikmati di semua lantai plaza Ambarukmo.


Sahabat blogger yang hadir di acara promo launching 'Dahsyatnya Hot spot broadband Flexi di Ambarukmo Plaza'
Tidak sulit untuk bisa menikmati layanan ini, hanya dengan membeli perdana Flexi dan daftar Flxinet maka kecepatan broadband ini bisa anda rasakan. Adapun paket yang disediakan dan cara daftarnya sebagai berikut :
1. Paket harian, ketik REG(spasi)HARIAN
2. Paket mingguan, ketik REG(spasi)MINGGUAN
3. Paket bulanan, ketik REG(spasi)BULANAN
kemudian kirim ke 2255, setelah itu anda akan mendapatkan balasan berupa username dan password.

Setelah mendapatkan password dan username, anda tinggal mencari akses point dengan nama Flexinet-Broadband. Tentunya di ambarukmo plaza, bukan di angkringan terdekat :D. Setelah berhasil tersambung ke akses point tersebut, buka web browser dan masukan username serta password yang anda dapatkan melalui SMS setelah registrasi. dengan demikian, Dahsyatnya Hostspot Broadband Flexi di Ambarukmo Plaza bisa anda nikmati.

Hari ini menjadi sangat lengkap, karena selain bisa menikmati internet dengan kecepatan tinggi secara gratis dari Flexi, saya dan beberapa kawan-kawan blogger juga mendapatkan voucher berbelanja untuk makan dan minum di Tamansari Food Court Ambarukmo Plaza. Awalnya kami hanya mendapatkan voucher senilai 5000 rupiah. Ya, hanya LIMA RIBU rupiah, awalnya saya sedikit kecewa, meskipun itu hanya terungkap dalam hati. "5000 rupiah mau beli apa di tamansari food court", ungkapku dalam hati. Tapi, tidak lama kemudian, kekecewaan itu menghilang karena saya dan teman-teman blogger lainnya mendapat tambahan 4 voucher lagi, dan jika dijumlahkan, totalnya senilai Rp. 25.000.


Blogger juga manusia, blogger juga bisa lapar - potret makanan hari ini, menghilangkan rasa lapar dan memberikan tenaga untuk berpikir dan untuk menulis.


Kekecewaan itu juga menyurut berkat hiburan musik akustik dan pemandangan di sekitar TKP yang menyegarkan mata serta pikiran. Tambahan koneksi yang cepat sangat membantu saya untuk browsing dan upload gambar ke blog.

Irama dana nada musik memberikan kejernihan pikiran untuk menulis.


Acara launching Hotspot Flexi di Ambarukmo Plaza ini berlangsung hingga pukul 16.00 hari ini. Berselancar di dunia maya sambil menikmati musik akustik dan pemandangan yang menarik bisa anda nikmati hingga sore nanti. Selain itu ada juga promo hp dan gadget dengan harga murah yang ditawarkan flexi hari ini.


[org pintar pasti punya komentar, so jgn malu untuk berkomentar, saran atau kritik]

About the Author

Jeanot Nahasan

Author & Editor

Web Developer dan Internet Marketer berdomisili di Yogyakarta. Menulis untuk mengenal dunia.

8 comments:

  1. wah, ada foto saya tuh.. lagi makan. :D

    BalasHapus
  2. Walau demikian, senengkan dapat vocer tambahan :D
    Sebenarnya ikut acara ginian supaya ngeksis ajah.. tapi sayang hapenya bukan buat kita yah ^_^

    BalasHapus
  3. @Tongkonku : merusak pemandangan :p

    @Fikar : wkwkwk,, senang sih senang,, tapi percuma,, saya sudah terlanjur bayar makan dan minum pakai duit sendiri,, hahaha

    iya, ikut acara seperti ini juga untuk gabung dan bertemu dengan blogger2 Jogja yang hebat2.. :D

    klw saya memang gak target mau dapat HPnya,, dapat baju sudah lumayan :D

    BalasHapus
  4. wahh pasti seru bs berkumpul ya mas.. saya tadi ada acara syukuran di rumah saudara.. jadi g bs hadir..
    tp baca dari sini dah kayak ikut eventnya..
    selamat buat mas azhie dan ferry yg dapat HP nya yaak

    BalasHapus
  5. @mas Jeanot : awal - awalnya saya juga nyesel, tapi akhirnya saya tersadar kalau makanan itu udah masuk ke perut saya dan tidak perlu saya sesali :D

    @mas tomi : dari masing - masing Blogger punya gaya pembawaan masing - masing.. seperti yang mbak Rika pernah bilang, kalau blogger satu yang lain itu beda sudut pandang .. jadinya liputan saya yang mungkin belum menggambarkan 'isi hati' yang sebenarnya .. di postingan mas Jeanot jadi lebih jujur :)

    BalasHapus
  6. @Fikar : klw saya gak nyesal dengan makanannya.. setuju bro, makanan adalah hal yang harus disyukuri, bukan disesali..

    tapi,, lambatnya penyelenggara menambahkan voucher merupakan titik munculnya kekecewaan :)

    BalasHapus
  7. @Mas Tomi : wah,, sayang loh mas gak bisa ikut.. hahaha.. padahal pemandangan di TKP tadi membuat mata kenyang... wkwkwk *liriksana-liriksini

    BalasHapus
  8. waduh hp aku nampang tu d'photo no 4 dari atas ^^

    BalasHapus

 

Jeanot Nahasan © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com