Selamat Ulang Tahun Om Google

Hari ini, tanggal 27 September 2011, mesin pencari Google dengan bangga mengganti tampilan home screen nya dengan gambar seperti di atas.

13 tahun sudah Google membantu kita untuk mendapatkan informasi yang sulit kita peroleh di dekat kita. Mulai dari informasi yang positif hingga informasi yang negatif. Semua tergantung dari bijaknya diri kita sendiri untuk memilih/filterilisasi informasi seperti apa yang baik/cocok untuk kebutuhan kita.

Selain populer sebagai mesin pencari, Google juga telah membuat sejahtera banyak orang, seperti para blogger yang memanfaatkan fitur adsense untuk mengumpulkan recean dari internet.

Secara khusus, saya sangat berterima kasih pada Om Google, berkat adanya layanan www.blogger.com, saya bisa merasakan 2 prestasi membanggakan dari dunia maya, yang pertama sebagai pemenang Djarum Black Blog Competition, dan yang kedua sebagai pemenang kontes SEO Mercedes-Benz.. :) :) :)

Dengan bertambahnya umur Google di "kehidupan maya", sebagai pengguna aktif layanan/produk google, saya menitipkan beberapa harapan untuk Google :
1. kasih bonus dikit dong untuk Adsense ane :) hitung2 sebagai pajak makan2 ultahnya om..
2. Blogger/blogspot jangan di tutup yah om :)
3. Oya.. tu si "panda"nya jangan dibuat galak2 gitu om... kasian nih, blog eke sering ketendang jauuuuhhhh dan tenggelam di pelosok dunia maya..
4.hmmmm... jadi buka kantor yah di Indonesia.. 2 tahun lagi ane uda lulus kuliah (AMIN)... pengen melamar kerja gitu di kantor om google,, jadi OB (Om Bos) juga gpp kok Om.. :)
5. eh,, akun adsense saya jangan sampe di bann yah om.. kasian,, total penghasilan blog ane baru 1 digit tu om..

SELAMAT ULANG TAHUN OM GOOGLE,, SEMOGA PANJANG UMUR, SUKSES DAN SEHAT SELALU... *jangan lupa traktirannya yah :)

About the Author

Jeanot

Author & Editor

Web Developer dan Internet Marketer berdomisili di Yogyakarta. Menulis untuk mengenal dunia.

1 comments:

 

Jeanot Nahasan © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com