Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Share & Comment
Tidak salah lagi jika slogan "Semakin di Depan" menjadi tag line kebanggaan Yamaha Motor, pasalnya produsen sepeda motor ini selalu yang terdepan menghadirkan inovasi-inovasi baru untuk kendaraan roda dua. Salah satu Inovasi Spektakuler Yamaha yang terbaru adalah All New Jupiter Z1 dengan tagline khusus "Yang Lain Semakin Ketinggalan Lagi".

Adopsi Teknologi Motor Balap Yamaha menghadirkan Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 yang secara resmi diperkenalkan Yamaha Motor Indonesia menjadi motor bebek pertamanya yang memilki teknologi Fuel Injection. Puncak teknologi Jupiter Z ini tetap dengan karakter kencangnya yang banyak disukai kaum muda, baik dari kalangan pelajar SMA, mahasiswa maupun para eksekutif muda.

All New Jupiter Z1 hadir dengan mesin yang performance-nya meningkat 20 persen karena mengadopsi teknologi motor balap YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston. YZ Crankshaft Technology meningkatkan akselerasi dan torsi, sudah digunakan di motor trail Yamaha YZ450F. All New Jupiter Z1 yang diluncurkan Yamaha kian sempurna dengan Low Friction Technology yang memperkecil hambatan tenaga akibat gesekan sehingga tenaga mesin menjadi lebih optimal. Forged Piston yang memiliki daya tahan tinggi dan ringan sehingga mampu menyalurkan tenaga mesin yang besar serta menjadikan motor lebih mudah berakselerasi.

Mesin baru All New Jupiter Z1 juga didukung teknologi Fuel Injection yang membentuk high performance karena akselerasi yang lebih responsif dan pastinya makin canggih buat balapan. Kecanggihan teknologi FI semakin menyempurnakan All New Jupiter Z1 yang kesohor dengan karakter kecepatannya. Identitas speed ini bisa dibuktikan lewat akselerasi responsif dalam kondisi apapun (low-middle-high performance). Kecepatan dan performance All New Jupiter Z1 dilengkapi bodi motornya yang didesain lebih efisien untuk menembus angin. Mudah bermanuver dan menikung meskipun saat traffic jam.

Feeling berkendara dengan Jupiter Z1 semakin nyaman karena perpindahan gigi dan suara mesin lebih halus. Suara knalpot yang lebih bertenaga membuat pengendara lebih gagah saat menunggangi sepeda motor All New Jupiter Z1. Feel seperti itu yang disebut Yamaha premium riding feeling

All New Jupiter Z1 memiliki spesifikasi dengan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin udara dan berkapasitas 113,7 cc. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga hingga 10,06 PS di putaran 7.750 rpm dengan torsi puncak mencapai 9,9 Nm di 6.500 rpm.

Selain keunggulan-keunggulan di atas, konsumen juga akan lebih mudah untuk masalah perawatan All New Jupiter Z.

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1
Gambar Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

 

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dengan Striping Naga Emas dan Kombinasi Baru Warna Putih

Striping atau grafis motor saat ini ikut memegang peran penting dalam menarik minat konsumen. Yamaha tetap "Semakin di Depan" memperhatikan betul hal ini dan telah memilih grafis-grafis unik dan indah yang menghiasi “tubuh” motor.

Grafis Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 bertemakan gold metal dragon heart (naga emas dari emas yang tengah mencakar). Naga emas metal ini diibaratkan seperti robot naga yang dihidupkan teknologi FI yang canggih dan futuristik. Yamaha mengambil elemen material metal untuk memperkuat kesan canggih modern. Grafisunik All New Jupiter Z1 disematkan pada cover side dan leg shield. Desain pada badan All New Jupiter Z1 semakin menarik dengan tulisan Fuel Injection pada leg shield di kanan dan di kiri. Kemudian di dekat front panel terdapat stiker All New Jupiter Z1.

All New Jupiter Z1 hadir dengan 5 pilihan warna. Hero bike warna putih dibuat beda dengan tiga warna, dasarnya putih dikombinasikan dengan merah dan hitam. Warna merah ditempatkan pada center backbone, ini pertama kalinya warna merah ada di bagian itu untuk motor bebek di Indonesia.

Warna putih kombinasi merah dan hitam hanya buat All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel). Varian velg racing itu tersedia juga empat warna lainnya, biru kombinasi warna hitam, hitam dengan hitam, hijau hitam dan merah hitam. Untuk empat warna itu bagian centre backbone nya berwarna hitam.

Fiturnya pun makin kaya dan bergaya dengan pin stripe berwarna merah untuk Jupiter Z1 CW warna merah, hitam dan putih. Sedangkan All Jupiter Z1 CW warna biru dan hijau pin stripe nya dipilih berwarna putih. Yamaha juga menyediakan Jupiter Z1 Spoke Wheel (velg jari-jari) warna hitam kombinasi hitam dan warna merah kombinasi hitam.

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1
Hero bike warna putih All New Jupiter Z1

 

Harga Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Yamaha merilis harga motor bebek pertamanya yang berteknologi motor balap dan Fuel Injection (FI) ini dengan dua pilihan harga yang dikeluarkan yaitu untuk All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel) dan All New Jupiter Z1 SW (Spoke Wheel).
Untuk on the road Jakarta dan wilayah sekitarnya,
  • All New Jupiter Z1 CW dibanderol seharga 15,1 juta rupiah. Harga ini naik 500 ribu rupiah dibandingkan sebelumnya 14,6 juta rupiah. 
  • All New Jupiter Z1 SW harganya 14,3 juta rupiah, jadi lebih murah 300 ribu rupiah.

All New Jupiter Z1 tetap dengan karakter cepat namun memiliki mesin baru dan berteknologi FI, sesuai tagline-nya "Yang Lain Semakin Ketinggalan Lagi" dan key message Mesin Baru, Fuel Injection, Performa Semakin Dahsyat.

Gambar lain untuk Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 :


Add Image Yamaha SEO Competition

Add Image Yamaha SEO Competition

Berikut ini video untuk Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, semoga bisa menjadi pedoman untuk anda dalam memilih sepeda motor bebek yang "Semakin di Depan"



Add Logo Yamaha SEO Competition

info lebih lanjut tentang Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, kunjungi situs Yamaha Indonesia  --> http://www.yamaha-motor.co.id
Tags: , ,

Written by

Seorang Blogger yang juga menekuni dunia digital agency di Indonesia : Web Developer, Internet Marketing, Social Media Strategist, Pakar SEO, dll. Menerima jasa pembuatan web, software, android app dan kebutuhan digital lainnya

7 comments:

  1. wah kalau mastah udah turun gunung alamat yang lain makin ketinggalan deh. sukses selalu mastah jeanot nahasan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahahaha. saya belum mastah, masih bnyk belajar juga kok :)

      sip. sukses juga.

      Hapus
  2. sayang jupi z1 bodynya nggak jauh beda sama jupi z lama

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup, itu kan bagian dari ciri khas Jupiter. jadi untuk produk baru yang masih satu nama, body yg sama adalah hal yg lazim :)

      Hapus
  3. wah..
    arep melu, kok master.e melu..

    ra sidoo..

    heuheu

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahaha..
      klw gak jadi ikutan,, beli motornya aja mas, nanti saya pinjam :)

      Hapus
  4. Keren mas review bebek injeksinya, sukses yah!

    BalasHapus

 

Other Web

Recent Posts

Follow by Email

Cari Blog Ini

Memuat...
Copyright © Jeanot Nahasan | Designed by Templateism.com