Akhirnya datang juga...!

hipp... hup.. hopppp.....
s3n4Ng9g9g,,, HapPy... p0koKnya b4ha91a bAng3t deH....!??!@#@3423#@$#

(hehehe, senang sih boleh, tapi tulisannya tu jangan sampai kelihatan orang ALAY....
mang senang apaan Not...??)

itu loh... sesuatu yang ditunggu2 selama satu bulan ini akhirnya datang juga. (Pasti masih penasaran yah...??? ywdah, nih ku ceritain...)

masih ingat g' sama kontes blog yang bikin heboh para blogger yang dimulai bulan September tahun kemarin (read 2009) hingga akhir bulan maret tahun ini...???? (lama juga yah),,  tapi gpp, lomba blog yang aku maksud itu Djarum Black Blog Competition vol.2 yang diadakan oleh Djarum Black.... Djarum Black sendiri sudah dua kali mengadakan kontes blog, yang pertama aku gak ikut,,, trus yang kedua ini baru aku ikutan.... Bisa di bilang, kalau lomba yang diadakan Djarum Black ini telah memecah keperjakaanku#$@#$&^%^&... heitzzz tunggu dulu,, (jgn viktor).. maksud aku keperjakaan tidak pernah mengikuti kontes blog... artinya lomba ini merupakan lomba pertama yang aku ikuti selama mengenal blog tahun 2008 kemarin.... (hebat juga yah, bisa langsung dapat juara 1...)

Pertanyaannya, mengapa aku sampai berani mengikuti lomba ini...?? sebenarnya banyak alasan, antara lain :
1. Saya sangat percaya pada Djarum Black selaku EO dalam kompetisi ini,,, (nama produk ini uda terkenal luas loh, tambah lagi produk2nya yang keren2)
2. hehehe,, (yg kedua nih mungkin sedikit matreeee')... Aku lihat hadiahnya besar2, juara 1 dapat Notebook, juara 2 dan 3 dapat Blackberry, favorit dapat Ipod Nano, trus peringkat 4 sampai 10 dapat voucher belanja Rp. 500.000 tiap pemenang. jadi mata siapa yang gak melotot lihat hadiah seperti ini.
3. pengen cari-cari pengalaman (ah.. bilang aja kalau mw laptopnya) biar bisa lebih berani, membuka diri sendiri, berbagi, dan menambah wawasan serta pola pikir yang lebih modif, styles, dan inovatif seperti apa yg telah menjadi ciri khas Djarum Black. (heheh, kayaknya alasan yg ketiga ini nulisnya kepaksa yah.... alias sok pintar..!!)
4. (yang ini sepertinya mw di kata anak yg berbudi pd orang tua...??) ingin memberi rasa bangga pada orang tua, biar orang tua gak merasa nyesal sekolain jauh2 dan mahal2, mana biaya ini-itu banyak maunya lagi.... (Toraja - Jogja,,!! jauh kan,,, klw g' percaya hitung sendiri aja jaraknya brapa...)

dari alasan di atas, sampai2 saya jarang makan,, tapi banyak tidur, soalnya keseringan begadang tuk nulis artikel, org dah bangun aku baru tidur,, malahan bangunnya biasa uda sore, habis bangun, makan,,, kemudian lanjut lagi ngeblok,,, yah, sirkulasinya gitu2 aja.... sampai2 g' masuk kuliah.. konsekuensinya IP menurun dari 3,85 menjadi ...?? (tau diri aja, ada mata kuliah yg g' masuk sampai 5 kali)...

tapi resiko2 diatas kini terobati dengan hadirnya laptop baru dari Djarum Black yang akan menemani hari2ku dalam ngeblok. Hehemm,, g' nyangka banget yah aku bisa jadi pemenang di kompetisi itu... padahal aku uda pasrah kalau dapatnya juara 3 ajah atau paling g' dapat voucher belanja aja...

jadi intinya,, aku bahagia karena dapat Notebook Dell Studio dari Djarum Black, (tapi fotonya mana yah....???) waduh, aku lupa minjam kamera teman,, besok aja yah fotonya,,,,....

huaaaahhh (udah ngantuk nih...) ceritanya sampai sini dulu aja yah,,, besok lagi baru aku sambung.... (masih banyak loh yang pengen aku sharing).....
artikel ini aku tulis menggunakan laptop baru,, keyboardnya masih mulus gemulai,,, jadi takut kegores,,, zrettttt... ohy,,,, aku lupa nulis spesifikasinya apa aja....  :
processronya Intel Core 2 Duo T6500 @ 2.1 Ghz
RAMnya 4 GB
Hardisknya 320 GB
ada wifi, bluetooth, webcame yg keren, fingerprint (itu loh ada sidik2 jarinya),,, 
trus.... masih banyak lagi deh,, critanya besok aja,, dari tadi aku dah ngantuk...
sekalian buat kalian penasaran, biar besok berkunjung ke sini lagi....

kayaknya artikel ini banyak salahnya nih,, tolong dibritau yah,, (lewat coment)

About the Author

Jeanot Nahasan

Author & Editor

Web Developer dan Internet Marketer berdomisili di Yogyakarta. Menulis untuk mengenal dunia.

0 comments:

Posting Komentar

 

Jeanot Nahasan © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com