[Gambar] Kursi Binary Terbuat Dari Elemen Limbah Komputer

Limbah komputer bernilai seni tinggi - Siapa yang menyangka jika 'jeroan' komputer bisa menjadi sebuah benda yang fungsional ? Yups....hasil limbah komputer ternyata bisa menjadi kursi yang bermanfaat serta bernilai seni. Beberapa perangkat hardware dalam komputer ternyata dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Benjamin Rollins Caldwell dari Desain BRC. Untuk karyanya yang unik ini Benjamin memberinya nama “The Binary Chairs”. Kursi ini sengaja dibuat dengan menggunakan elemen limbah komputer dengan sedikit mengatur posisi dan letaknya. Permukaan kursi juga menggunakan elemen komputer yaitu kabel bongkahan motherboard, chip komputer, layar LCD maupun disk hard drive.

Selain itu Casing PC dekstop juga dapat dimanfaatkan sebagai pilar untuk membangun kursi ini sehingga sungguh menakjubkan hasil karya Benjamin dengan memanfaatkan elemen hardware limbah komputer.

Saya rasa kursi ini termasuk kursi yang mewah. nilai seni yang tinggi dan sangat inovatif. desain ini seolah memberi inspirasi bagi saya untuk mengumpulkun limbah-limbah komputer dan membuat kasur dari elemen limbah komputer.. *imajinasi

baca juga : Marcedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

About the Author

Jeanot Nahasan

Author & Editor

Web Developer dan Internet Marketer berdomisili di Yogyakarta. Menulis untuk mengenal dunia.

3 comments:

  1. unik sekali...
    tpi,
    tdak na tusuk jie ki' kh komponenx itu kursi..???

    BalasHapus
  2. @Frenky : gambar yg pertama tidak menusuk jie,, krn ada pengalasnya.. tp kalau gambar yg di bawah saya kurang tau.. klw tdk ada alasnya pasti bisa bikin celana robek.. :)

    BalasHapus
  3. hahahahhaa..., unik juga zob kursinya... :) nice post..

    thumps up deh!!!!

    BalasHapus

 

Jeanot Nahasan © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com