Perselingkuhan, dibalas dengan Aksi Deface Situs Web oleh Kelompok 'Hacker'


Screenshot


Sakit hati, ilmu hack bertindak. Itulah yang dilakukan oleh kelompok yang mengaku sebagai 'hacker' melakukan aksi 'permak wajah' di beberapa situs web. Bersamaan dengan aksi itu dilancarkan sebuah tudingan perselingkuhan.

Kelompok dengan nama 'Peretas Anti Bejad' mengklaim telah melakukan defacement pada beberapa situs web Indonesia. Termasuk di antaranya situs pemerintahan.

Dalam sebuah email yang dikirim ke detikINET, Selasa (5/4/2011), pelaku mengatakan aksi itu merupakan bentuk kekesalan pada sebuah perselingkuhan yang dilakukan seseorang berinisial AF.

Konon, AF melakukan hubungan badan di luar nikah dengan seorang wanita yang merupakan istri dari salah satu anggota kelompok tersebut.

Dalam aksinya, kelompok 'Anti Bejad' ini menampilkan nama dan foto keluarga pria yang dituding melakukan perselingkuhan. Di bawah foto itu terpampang pesan berikut:

A** F** adalah orang yang bejad, jangan biarkan orang seperti dia berkeliaran di indonesia, apakah anda mau jika istri anda ditiduri oleh dia? tidak bukan? oleh karena itu kami harap kepada anda yang mengenal harap laporkan atau beri perhitungan kepada dia.

Selain itu, setelah beberapa saat mengunjungi halaman yang dibobol, profil Facebook pria itu akan terbuka.

Foto keluarga yang ditampilkan itu juga memiliki tautan ke sebuah blog yang merinci aksi perselingkuhan yang dimaksud. Termasuk screenshot pesan Facebook antara dua orang yang disebut sebagai 'AF' dan 'istri seorang hacker'. 


Menurut kelompok Hacker AntiBejad, akun facebook Af sudah dilepas tetapi facebook AF yang beralamat di http://facebook.com/guanx itu sudah dihapus oleh pemiliknya. Hacker AntiBejad berhasil mengambil foto Agung Af atau Agung Firmansyah yang ada di album foto milik saudaranya Cincin A Akbar yang beralamat di http://facebook.com/cincintitik.

Hacker AntiBejad mengatakan bahwa informasi ini harus dijadikan peringatan bagi lelaki-lelaki bejad yang menggunakan facebook untuk mencari korban seperti yang dilakukan oleh Agung Af atau Agung Firmansyah itu. Hacker AntiBejad tidak akan diam dan akan terus melakukan peretasan terhadap akun-akun facebook yang dicurigai.

Tidak jelas sejauh mana kebenaran tudingan tersebut. Namun kelompok 'Anti Bejad' mengaku akan terus melakukan aksinya sampai pria itu mendapat tindakan tegas.



Berikut isi inbox AFdengan wanita bersuami itu, yang dikirim ke Piktor Lubis oleh Hacker AntiBejad.
ket* Beberapa foto tidak saya masukan dengan alasan adult content




























Referensi dari berbagai sumber di internet

About the Author

Jeanot Nahasan

Author & Editor

Web Developer dan Internet Marketer berdomisili di Yogyakarta. Menulis untuk mengenal dunia.

5 comments:

  1. Selingkuh itu memang indah euy...! :D

    BalasHapus
  2. wanita ingin dicium7 April 2011 06.59

    "bang agung, cium dinda donk".. xixi
    makanya, jadi laki.. istri tu d jaga. dipuasian donk, jgn sampai org lain yg muasin baru tau rasa..

    BalasHapus
  3. tindakan perselingkuan sunggu di laknat dan hukuman nya lebih dari pencurian dan pembunuan...
    peria yang berselingku dengan istri orang sama saja dengan menrusak 1000 rumah ibada

    BalasHapus
  4. Bangsat kau AF...
    damn you

    BalasHapus
  5. wahahahaha itu sang istri berani bener selingkuh lewat fb, gk tw apa klq si suami itu hacker XD

    BalasHapus

 

Jeanot Nahasan © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com