Ki Gendeng Pamungkas Nekat Pake Nomor Plat B 8360SBY

Kumpulan berita terkait "Mobil Dengan Nomor Plat B 8360SBY"

Mobil B 8360SBY Akan Ditangkap Kalau Melintas di Jalan

JAKARTA – Polda Metro Jaya tak segan-segan akan menangkap Ki Gendeng Pamungkas jika dirinya nekat mengendarai mobil Toyota Fortuner miliknya dengan nomor plat B 8360SBY.

“Kalau mobil itu dioperasionalkan di jalan pasti akan ditindak sesuai dengan aturan yang berlaku,” kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Royke Lumowa kepada okezone, Selasa (3/5/2011).

Pihaknya bersikukuh bahwa nomor plat mobil tersebut adalah palsu. Sebab, Polda Metro mengaku tidak pernah mengeluarkan nomor plat mobil semacam itu.

“Tapi kalau mengandung unsur pidana, pemilik dan mobilnya pasti akan diamankan dimanapun berada, tak harus menungu di jalan. Tapi apakah itu terdapat unsur kriminal atau tidak, bukan wewenang saya untuk berkomentar,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, nomor polisi B 8360 SBY milik paranormal Ki Gendeng Pamungkas terus menuai kecaman. Juru bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul menilai, tindakan Ki Gendeng tersebut memiliki niatan penghinaan terhadap kepala negara.

“Menurut saya ini ada niatan menghina kepala negara. Dia juga melanggar peraturan lalu lintas karena nomor plat mobilnya dimodifikasi,” kata Ruhut kepada okezone, Selasa

Berita Lainnya terkait Mobil dengan Nomor Plat B 8360SBY

Nomor Plat Mobil Itu 8360 SBY...


JAKARTA – Memodifikasi nomor plat mobil memang kerap dilakukan sejumlah pemilik kendaraan roda empat. Namun, kali ini seorang pemilik mobil memiliki nomor plat kontroversial, yakni B 8360 SBY.

Nomor plat mobil ini sontak saja menjadi bahan perbincangan di duani maya. Betapa tidak, nomor plat tersebut seakan meledek Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Sebab, nomor plat tersebut nampak disambungkan antara huruf dan nomor, padahal biasanya selalu terpisah.

Bahkan, huruf B pertanda kode kendaraan Jakarta pun sengaja ditipiskan, sedangkan angka dan huruf belakangnya dicetak tebal.

Mobil tersebut bermerek Toyota Fortuner berwarna cokelat. Hingga kini, belum diketahui siapa pemilik mobil tersebut. Namun, berdasarkan dari jendela belakang mobil tersebut, terdapat tulisan Front Pribumi yang selama ini dikenal sebagai ormas milik paranormal Ki Gendeng Pamungkas.

Apa maksud pemilik kendaraan memiliki nomor plat seperti itu…?


Pendapat Mabes Polri : Tak Masalah Plat Mobil 8360 SBY
JAKARTA- Mabes Polri mengatakan plat nomor kendaraan B 8360 SBY tidak bermaksud untuk meledek Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan tidak ada kaitannya dengan kepala negara. Pasalnya saat ini, plat nomor sudah tiga huruf di belakang.

“ Bisa meledek dari mana, apanya yang meledek, sekarang sudah tiga huruf dibelakang,” ujar Kabag Penum Mabes Polri, Kombes Boy Rafli Amar, kepada okezone di ruangannya, Senin, (2/5/2011).

Ketika okezone menunjukan gambar plat nomor tersebut, Boy berdalih dalam penulisan angka dan huruf tidak ada yang salah.

“Itukan plat B, coba tanyakan ke Polda Metro plat tersebut kita di Mabes tidak ada kaitannya,” pungkas Boy.


berita lain :

Plat B 8360 SBY Palsu, Hanya Cari Sensasi

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Pol Royke Lumowa menegaskan plat nomor polisi B 8360 SBY di mobil paranormal Ki Gendeng Pamungkas adalah palsu. Sebab, plat nomor itu tidak terdaftar di Samsat.

“Itu palsu tidak terdafrtar di Samsat. Itu rekayasa, rekayasa foto lewat photoshop,” ungkap Royke saat dihubungi okezone, Senin (2/5/2011) malam.

Royke mengakui Ki Gendeng melalui sekretarisnya pernah melobinya agar memberikan izin pembuatan nomor polisi tersebut. Namun permintaan itu ditolak Royke dengan tegas.

“Sekretarisnya pernah minta tapi enggak saya kasih,” ujarnya.

Hal lain yang meyakinkan Royke bahwa plat nyentrik itu palsu adalah Ki Gendeng tidak pernah mengendarai mobilnya ke jalan raya, tetapi hanya memarkirnya di garasinya.

“Kalau asli kan dia berani ke jalan, ini rekayasa cuma buat resah, cari sensasi,” ujarnya.




Apa pendapat anda terkait ula (heboh) Ki Gendeng Pamungkas Dengan Nomor Plat B 8360SBY???
ayo dishare.. berbagi pendapat itu baik untuk kesehatan :)

"orang pintar pasti punya pendapat.. sopan,, tepat,, dan informatif"


Tunggu update selanjutnya...
berita lain terkait Mobil : Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia


source : www.okezone.com
W3 Directory - the World Wide Web Directory

About the Author

Jeanot Nahasan

Author & Editor

Web Developer dan Internet Marketer berdomisili di Yogyakarta. Menulis untuk mengenal dunia.

0 comments:

Posting Komentar

 

Jeanot Nahasan © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com