Aksi Penggalangan Dana "Koin Untuk Domain Komisi 8 DPR RI"

Insiden email anggota dewan 'komisi8@yahoo.com' mendapat respon yang beragam oleh pengguna internet.

Salah satu respon pengguna jejaring sosial yang saya telusuri adalah Event "Galang Dana kumpulin koin Buat Nyumbang beli Domain untuk komisi8 DPRRI." link : http://www.facebook.com/event.php?eid=200048463370364
Galang Dana kumpulin koin Buat Nyumbang beli Domain untuk komisi8 DPRRI, buat bangun gedung mewah,beli laptop mahal aja mampu. masa beli domain ga mampu? buat apa tuh laptop mahal2? buat pajangan? gedung mewah buat mereka poya2 rakyat dibikin melarat
Seperti itulah kutipan informasi yang dituliskan oleh admin pada event inviting tersebut.

Saya sendiri mendapat undangan untuk event tersebut. Awalnya saya bingung apa maksud dan tujuan dari event yang mereka buat. Namun setelah seorang teman memberikan link terkait VIDEO: Insiden 'Komisi8@yahoo.com' akhirnya saya memahami maksud dari event yang mereka buat.

Ternyata ada kejadian yang menghebohkan saat anggota dewan kita (Komisi 8) pleseran ke Australia (katanya sih study banding). Saat seorang mahasiswa Indonesia menanyakan alamat email komisi 8, ada seorang Ibu (staf anggota Komisi VIII) berteriak, "Kalau ada yang perlu ditanyakan, silakan saja kirim ke alamat email: Komisi8@yahoo.com.". Upss, seketika membaca berita itu, saya pun tertawa. wkwkwk,, anggota dewan (Komisi 8) tidak punya domain sendiri! apa kata dunia?

Nah, (mungkin) terkait berita itulah maka ada yang merespon dengan Event "Galang Dana kumpulin koin Buat Nyumbang beli Domain untuk komisi8 DPRRI."
Mungkin masih banyak respon2 lainnya yang belum saya telusuri. Bagaimana dengan anda?


[org pintar pasti punya komentar, so jgn malu untuk berkomentar, saran dan kritik]

About the Author

Jeanot Nahasan

Author & Editor

Web Developer dan Internet Marketer berdomisili di Yogyakarta. Menulis untuk mengenal dunia.

1 comments:

 

Jeanot Nahasan © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com