GELAR KARYA "TONDOK MALA'BI'" 10-15 MEI 2011


GELAR KARYA "TONDOK MALA'BI'" - Dengan bangga Prisma mempersembahkan Gelar Karya Foto Budaya Toraja "Tondok Mala'bi"
Pameran foto dari teman teman prisma mengenai perjalanan singkat mereka ke Toraja pada pertengahan 2010, potret budaya dan masyarakat khas Toraja. Bagaimana keindahan dan keanekaragaman budaya bangsa ini.

Pengen lihat keindahan Toraja dari tangan para fotographer..? silahkan datang pada saat pameran yang berlangsung di :
JL. Merak No 11 ( depan polder / Stasiun Tawang Semarang )


Sebagai orang Toraja, saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan saya yakin bukan hanya saya yang menyambut positif adanya event ini,, ribuan bahkan jutaan orang Toraja akan sangat mengapresiasi setinggi-tingginya gelaran karya ini.

Saya sangat ingin menghadiri pameran ini, tapi sayang tanggal berlangsungnya kegiatan ini bertabrakan dengan berbagai kegiatan yang sudah terencana dengan matang.

Tak banyak yang bisa saya tunjukan untuk mendukung apresiasi yang saya berikan, hanya tulisan singkat dan jauh dari sempurna di blog ini yang bisa saya bagikan pada para penggiat dunia maya..

"Mereka peduli pada budaya kita, khususnya dunia pariwisata, bagaimana dengan kita sendiri, orang-orang yang lahir di Tondok Mala'bi'? Mari saling mendukung!!"

Mari tunjukan sikap apresiasi kita (kususnya kita yang merasa orang Toraja) dengan men-sahre informasi ini ke semua teman kita. :)

[org pintar pasti punya komentar, so jgn malu untuk berkomentar, saran dan kritik]

About the Author

Jeanot

Author & Editor

Web Developer dan Internet Marketer berdomisili di Yogyakarta. Menulis untuk mengenal dunia.

1 comments:

 

Jeanot Nahasan © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com