[ANEH] Ular Piton Juga Suka Merokok + Gambar

[ANEH] Ular Piton Juga Suka Merokok + Gambar - Ada yang berbeda dari sepasang ular piton ini, jika biasanya ular suka makan daging, kedua ular piton ini malah suka merokok. Bahkan Ular Piton ini mampu menghabiskan satu bungkus rokok dalam sehari. Wow..!!

Ular piton ini milik seorang pemuda asal Desa Beringin, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Madura.
Pemilik ular ini yang bernama Solikhin, mengaku pertama kali menemukan ular yang berjenis kelamin jantan di sebuah goa di betoh tambin, Desa Baengas, Kecamatan Labang, dekat dari jembatan Suramadu. Selang beberapa hari kemudian dia kembali menemukan ular piton yang berjenis kelamin betina, yang merupakan pasangan dari ular sebelumnya di dekat rumahnya.





Sang pemilik dan keluarga pertama kali melihat keanehan dari ular ini saat kandangnya dimasukan seekor ayam, namun ternyata ular ini sama sekali tidak ingin menyantap ayam tersebut. Nah, pada saat penemu ular ini merokok sambil melilitkan ular tersebut dibadannya, ular tersebut malah menggeliat seolah ada sesuatu yang diinginkan. Pemilik ular ini pun iseng mencobakan rokok yang dimilikanya pada ular tersebut, dan bukannya menolak, ular tersebut malah doyan menikmati rokok pemiliknya.


Selain keunikan di atas, sepasang ular ini juga mempunyai keunikan lain, yaitu bentuk sisik dan alat kelaminnya. Sisik dari ular yang berwarna hitam keemasan ini lebih menyerupai bentuk karang dan alat kelaminnya keluar.


Kedua ular ini telah menjadi fenomena yang heboh bagi warga setempat maupun warga dari berbagai wilayah yang datang untuk menyaksikan secara langsung keanehan perilaku kedua ular ini. (JNC)

Baca artikel lainnya : Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia


[org pintar pasti punya komentar, so jgn malu untuk berkomentar, saran dan kritik]

About the Author

Jeanot Nahasan

Author & Editor

Web Developer dan Internet Marketer berdomisili di Yogyakarta. Menulis untuk mengenal dunia.

0 comments:

Posting Komentar

 

Jeanot Nahasan © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com