Garis Finish Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Semakin Dekat

Kurang lebih 3 bulan sudah memperjuangkan artikel Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia
untuk mencapai posisi terbaik dan bertahan di serp google.co.id serta serp yahoo.co.id hingga tanggal 20 Juli 2011. Kerja keras ngebut2an di serp selama ini memang sudah menunjukan hasil yang lumayan baik.

Dengan semakin dekatnya garis finish kontes SEO ini, maka perjuangan optimasi harus ditingkatkan. Jujur, 3 minggu terakhir saya tidak melakukan optimasi. Semuanya terserah google dan yahoo. Mereka yang punya hak.

Kejadian menghilangnya semua artikel/web yang menggunakan domain co[dot]cc dari index google membuat peringkat artikel saya naik 1 baris di serp halaman pertama google dengan kata kunci "Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia".

Semakin dekatnya garis finish berdampak dengan banyaknya komentar2 spam yang bersebaran di dunia maya. Artikel saya pun banyak mendapatkan komentar2 sampah.

Yang sempat membuat saya emosi selama mengikuti kontes ini adalah ketika artikel saya di copy dan di republish di banyak blog untuk mendapatkan backlink. Ada beberapa nama blogger yang terkenal dengan dunia SEO ikut meng-copypaste artikel Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia saya. Sungguh ironis menurut saya. Punya nama yang cukup dikenal malah kerjaannya gak sportif.

Setelah kontes ini berakhir, saya akan mempublish nama blogger yang telah melakukan copy paste artikel Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia saya. Selama ini saya tidak menyebut nama yang bersangkutan karena tidak ingin dianggap melakukan serangan hitam kepada sesama peserta selama kontes.


[org pintar pasti punya komentar, so jgn malu untuk berkomentar, saran dan kritik]

About the Author

Jeanot Nahasan

Author & Editor

Web Developer dan Internet Marketer berdomisili di Yogyakarta. Menulis untuk mengenal dunia.

2 comments:

  1. sip mas, pasti juara di mercedes-benz nya. salut. salam hormat. dudijaya.
    btw saya bukan termasuk yang maen copas itu kan ?? ^^

    BalasHapus
  2. sip.. thanks kang sudah menapakkan jejak di blog sederhana ini.. :)

    santai aja kang.. kang Dudi bukan kok yg main copas :)

    BalasHapus

 

Jeanot Nahasan © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com