iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia

*sebelum membaca lebih jauh, saya sarankan anda langsung saja mencoba membuka web iPaymu.com atau bergabung di iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia dan sambil mengikuti cerita :)*

T
auhkah anda? menurut hasil survei Monitor Konsumen e-Commerce 2010, ternyata orang Indonesia menghabiskan 24% pengeluaran untuk melakukan aktivitas belanja online. Salah satu bentuk pengeluaran yang sering dilakukan adalah pembelian tiket secara online. (src : https://ipaymu.com/orang-indonesia-habiskan-24-pengeluaran-untuk-belanja-online/)

Nah, mungkin anda adalah seorang pelaku bisnis online (pemilik e-commerce) atau termasuk orang yang sering melakukan aktivitas belanja online? sering merasa kesulitan saat melakukan pembayaran karena harus ke bank atau ATM? hmmmm... saya rasa anda harus mengenal dan bergabung di iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia.

Apa itu iPaymu?
iPaymu merupakan Payment Gateway Processor yang menawarkan solusi pembayaran online. iPayMu memiliki tools terintegrasi ke e-commerce yang Anda butuhkan sebagai alat pembayaran secara online, dengan debit card, credit card, bahkan penarikan uang dan pengiriman uang.
iPayMu juga menawarkan berbagai solusi bagi pebisnis online untuk e-commerce jenis ritel online. iPayMu membanggakan diri pada keamanan tingkat tinggi, dukungan pelanggan dan mampu menempatkan pebisnis online menuju kesuksesan.


Mengapa harus mempercayai iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia??
iPaymu adalah Online Payment Processor yang melayani pembayaran secara online, mulai dari pembayaran menggunakan kartu debit, kartu kredit hingga memiliki fungsi untuk menarik dan mengirim uang. iPaymu.com juga asli karya anak bangsa, untuk itu kita harus bangga karena banyak generasi bangsa yang mampu menciptakan terobosan-terobosan dalam mempermudah aktivitas kita sehari-hari.

Mungkin juga anda masih bertanya-tanya mengenai keunggulan iPaymu.com sebagai layanan Pembayaran Online Indonesia? untuk itu, berikut saya melampirkan beberapa keunggulan pembayaran online bersama iPaymu :
  • Setup tak berbayar untuk mendapatkan pembayaran online seketika.
  • Terintegrasi ke produk, donasi, produk berlangganan, shopping cart dengan pembayaran cepat.
  • iPayMu mengintegrasikan bisnis online dengan 87 Bank yang melayani tarik tunai di seluruh Indonesia.
  • Fasilitas kartu kredit iPayMu telah terintegrasi dengan multi-currency.
  • Satu akun iPayMu bisa digunakan untuk semua rekening Bank (87 Bank).
  • iPayMu memiliki layanan Escrow/Rekening Bersama.
  • iPayMu terkoneksi ke ATM Bersama dan ATM Prima seluruh Indonesia.
  • iPayMu bisa digunakan untuk bertransaksi di dalam Indonesia atau dari luar negeri ke Indonesia.
Selain hal di atas, iPaymu juga menggunakan sistem keamanan transaksi Online Sertifikat SSL. Dimana sertifikat SSL ini pada dasarnya adalah sebuah cara untuk meyakinkan pengunjung ke situs bisnis bahwa situs yang mereka kunjungi adalah tempat yang aman untuk melakukan bisnis. SSL adalah singkatan dari Secure Socket Layer, dan merupakan sebuah protokol enkripsi yang membantu menyembunyikan informasi dari pihak ketiga yang mungkin mencoba untuk mencuri informasi pribadi dari pelanggan Anda. (src : https://ipaymu.com/nullam-dictum-felis-eu-pede/)

Mau daftar, tapi tidak tauh cara melakukan transaksi?
Tertarik untuk memiliki rekening iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia? silahkan bergabung di sini :
Daftar iPaymu.com

sekali lagi, iPaymu.com selalu memberikan kemudahan bagi anda. Jadi bagi anda yang sudah bergabung dengan iPaymu.com, anda akan mendapatkan email yang berisi URL/Link yang memberikan informasi seperti :
  • Cara Pengiriman Uang : http://ipaymu.com/cara-kirim-uang/
  • Cara Tarik Uang : http://ipaymu.com/cara-tarik-uang/
  • Persetujuan Pengguna : http://ipaymu.com/persetujuan-pengguna/
  • Kebijakan dan Aturan : http://ipaymu.com/kebijakan-dan-aturan/ 
***

    Artikel iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia ini dibuat berdasarkan hasil pemikiran sendiri dan juga referensi dari iPaymu.com


    [org pintar pasti punya komentar, so jgn malu untuk berkomentar, saran atau kritik]

    About the Author

    Jeanot Nahasan

    Author & Editor

    Web Developer dan Internet Marketer berdomisili di Yogyakarta. Menulis untuk mengenal dunia.

    3 comments:

    1. Mantap! Indonesia sudah punya Online Payment sendiri.

      BalasHapus
    2. akhirnya bisa kemari, mas ikut kontesnya yah ? saya mau buat IPAYMU tapi blm ada rek bank. kira2 bisa gak yah ?

      BalasHapus
    3. @Tongkonanku : iya gan.apakah agan sendiri sudah daftar?

      @Guusn : iya mas, hehe.. ow.. sebaiknya buat rekening bank dulu mas,, biar nanti bisa ngecairin uang nya ke bank yg mas mau :)

      BalasHapus

     

    Jeanot Nahasan © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com