Impian Memiliki Fortuner SUV Terbaik

Sudah teramat sering kita mendengar bahwa setiap orang berhak untuk memimpikan sesuata yang diinginkannya. Mimpi adalah sebuah impian yang sangat diharapkan bisa menjadi nyata dalam kehidupan kita. Mimpi bisa menjadi orang terkaya, mimpi bisa memiliki pacar idaman, mimpi memiliki rumah mewah dan mimpi-mimpi lain seperti mimpi saya untuk memiliki Fortuner SUV terbaik telah terbayang-bayang menjadi target perjuangan untuk mewujudkan mimpi atau impian-impian tersebut.

Impian Memiliki Fortuner SUV Terbaik
Seprti ini lah tampang Fortuner SUV Terbaik (Fortuner VNTurbo) yang penulis impikan :)

Impian Memiliki Fortuner SUV Terbaik
Fortuner SUV Terbaik yang warna hitam terlihat lebih elegan. Semoga mimpi saya jadi kenyataan :)


Artikel ini akan membahas tentang keunggulan TOYOTA FORTUNER VNTurbo, istilah-istilah yang berhubungan dengan Fortuner, harga Toyoat Fortuner serta detail spesifikasi Fortuner SUV Terbaik Toyota.

Saya berharap para pembaca bisa membagikan pengalaman menarik, testimonial pribadi, keluarga, teman, atau orang lain saat menggunakan Fortuner, agar bisa lebih menguatkan saya untuk mewujudkan mimpi memiliki Fortuner SUV.

Selain itu, artikel ini akan membahas perjalanan Jakarta – Rome “EuroAsia” : Menceritakan Kembali Perjalanan FORTUNER Jakarta – Rome EUROASIA Artikel dari website Toyota .

Dahsyatnya VNT pada Fortuner Diesel

Variable Nozzle Turbo yang dipakai Toyota Fortuner Diesel memang luarbiasa. Perangkat ini mampu meningkatkan output daya dan torsi secara signifikan.

Dengan perangkat VNT tersebut, produksi tenaga meningkat dari 102 PS/3600rpm jadi 144ps/3400rpm. Semntara torsi yang 26.5kgm/1600 - 2400 rpm  menjadi 35kgm/1600-2800rpm. Peningkatan signifikan itu semata-mata karena VNT karena mesin yang dipakai sama persis, yaitu empat silinder diesel berkapasitas 2.5 liter.

Untuk mengetahui aksi VNT mendorong mesin lebih produktif, ada baiknya menyegarkan ingatan tentang kerja turbocharger. Tujuan pemasangan Turbo adalah memperkaya jumlah oksigen yang masuk rang bakar agar pembakaran sempurna. Tambahan oksigen ini disedot dari luar. Turbocharger terdiri dari kompressor yang bertugas menyedot dan mendorong udara ke ruang bakar. Kompressor mempunyai poros yang sama dengan turbin. Jika turbin berputar, kompresor berputar pula menyedot udara luar, nah turbin ini digerakkan gas buang dari mesin.

Di Iran, empat unit Fortuner ini bisa melaju dengan kecepatan tinggi melewati highway yang melintasi negeri para Mullah itu menuju Turki, pintu gerbang Eropa.
Pertamina Fastron Euroasia Yepe Expedition merupakan sebuah ekspedisi lintas benua Asia dan Eropa yang akan menempuh jarak sejauh 27 ribu km. Tim melintasi 23 negara dan sekitar 60 kota. Tim ekspedisi yang berisi 16 orang yang mengendarai empat mobil Toyota Fortuner 2.7 V AT 4 x 4, dilepas dari Gedung Pertamina Jakarta.(di olah dari berbagai sumber)

Fortuner SUV Terbaik yang terbukti tangguh.

Fortuner EUROASIA.
Toyota Fortuner menjadi faktor penting dibalik suksesnya Pertamina Fastron Euroasia Yepe Expedition 2011 lalu. Ekspedisi melintasi puluhan negara dengan jarak puluhan ribu km dari Jakarta menuju Italia itu menjadi etalase keunggulan produk dalam negeri

Toyota-Astra Motor berpartisipasi dengan menyediakan empat unit Toyota Fortuner 2.7 liter bensin dengan sistem penggerak 4x4. Ternyata tidak banyak ubahan yang dilakukan untuk melakukan perjalanan panjang itu.

 Fortuner EUROASIA


Fortuner SUV Terbaik ini dilengkapi power seat adjuster pada kursi pengemudi, corner and parking sensor, touch screen audio video system with Toyota navigation, serta parking camera.

Video Youtube Fortuner VNTurbo

*Maaf, artikel ini masih sangat acak dan akan diperbaiki.


TOYOTA SEO Award 2012

About the Author

Jeanot

Author & Editor

Web Developer dan Internet Marketer berdomisili di Yogyakarta. Menulis untuk mengenal dunia.

9 comments:

  1. sangat menarik sekali gan, jadi pengin beli Fortuner nih,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. *ternyata bukan cuma saya yang mengagumi Fortuner SUV :) :)
      terima kasih gan :)

      Hapus
    2. akhir2 ini lagi banyak yg tiba2 suka ama Fortuner bro.. terutama para blogger yg punya predikat master SEO lagi pada cinlok ama Fortuner hehehe :D

      Hapus
    3. hahaha.. iya,, para master SEO (saya gak ikut2an) lagi pada ngebut dan falling in love ke Fortuner SUV :)

      Hapus
  2. Wah, impian kita sama dong Om..heheheheh...pada ketawa ga ya yang udah punya..mereka telah bosan, kita masih dalam tahap impian...hahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah, nambah lagi nih yg punya impian sama.. hahaha.. ayo diwujudkan :)

      Hapus
  3. Uji coba expedisi eropa asia telah membuktikan fortuner tetap tangguh di medan mana pun. Great post... informasi yang informatif.. salam sukses sob. saya juga berimpian memilikinya.. he he he..

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks gan.. hehehe,, banyak dari kita yang bermimpi,, semoga jadi nyata.. :)

      Hapus
  4. sama sobat, mobil fortuner menjadi mobil impian saya. mobilnya keren dan tangguh. semoga menang kontesnya ya sobat.

    ditunggu kunjungan baliknya.

    BalasHapus

 

Jeanot Nahasan © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com