Adidas Resmi Menjadi Sponsor Juventus Musim 2015-2016


Kabar terbaru nih buat teman-teman Juventini di Indonesia maupun di seluruh penjuru dunia, seperti yang telah diumumkan secara resmi /official via web www.juventus.com bahwa telah tercapai kesepakatan kerjasama technical sponsorship antara Juventus dan Adidas International Marketing B.V. (“adidas”). Perjanjian kerjasama ini akan dimulai pada musim 2015/2016.

Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini Juventus masih bekerjasama dengan NIKE untuk technical sponsor dan masalah hak dagang. Kerjasama tersebut masih berlangsung hingga musim 2014/2015.

Adidas akan menjadi sponsor teknis semua tim Juventus dengan nilai kompensasi sebesar € 139.500.000 dalam jangka enam tahun. Pertimbangannya belum termasuk nilai produk adidas yang akan diberikan setiap tahun kepada klub atau program insentif kinerja terkait dan bonus yang tersedia untuk klub.

Adidas akan mengelola semua lisensi dan aktivitas penjualan merchandise Juventus dengan kompensasi sebesar € 6 juta per tahun. Juventus juga masih mungkin mendapatkan manfaat dari pembayaran royalti tambahan setelah melebihi ambang batas penjualan.

Sebagai Juventini, tentunya saya berharap semoga dengan kerjasama ini dapat menjadikan Juventus sebagai raja Italia dan Eropa. Bermain indah untuk menang dan menjadi cerita yang tidak pernah berakhir.

Forza Juventus! Storia di Un Grande Amore!

*Ini bukan berita hoax / boongan loh, jika tidak percaya silakan baca sendiri di situs resmi Juventus. Berita terbaru tentang Adidas dan Juventus ini merupakan berita untuk kategori Official statements / Press release.

About the Author

Jeanot

Author & Editor

Web Developer dan Internet Marketer berdomisili di Yogyakarta. Menulis untuk mengenal dunia.

3 comments:

  1. kalo boleh tahu yang menjadi sponsor Juventus Musim 2015-2016 itu apa aja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. blum tahu gan apa aja,, kayaknya samsung juga iya :)

      Hapus
  2. wah, gak jadi melanjutkan hubungan sponshorship dgn nike yah. uda ada bocoran desain jersey juventus dgn sponshor adidas ndak yah?

    BalasHapus

 

Jeanot Nahasan © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com