Orang Tertinggi dan Terpendek Dunia Dipertemukan

Manusia tertinggi di dunia asal Turki Sultan Kosen bertemu dengan manusia terpendek di dunia asal China He Pingping di Istambul Turki, Kamis (14/1) dalam sebuah acara rekor dunia.





Sultan Kosen yang memiliki tinggi 246.5 cm dan Pingping yang memiliki tinggi 73 cm dipertemukan pada pembukaan road showGuinness World Records tahun ini. Keduanya tercatat sebagai manusia tertinggi dan terpendek di dunia oleh Guinness World Records.


Kosen, 27 tahun, memegang rekor sebagai manusia tertinggi di dunia sejak September 2009 setelah tubuhnya berhenti tumbuh lewat sebuah operasi pada 2008. Sementara Pingping, yang berumur 21 tahun, tercatat sebagai mansuia terpendek di dunia sejak tahun lalu.



Pada pertemuan itu, Kosen yang juga tercatat sebagai manusia dengan tangan dan kaki terbesar di dunia itu mengaku sulit untuk melihat dengan jelas Pingping karena jarak tinggi tubuh mereka yang terlalu jauh.

Unik dan menarik menyaksikan orang tertinggi di dunia, Sultan Kosen 2,46 meter bertemu dengan orang terpendek di dunia, He Pingping, 74,61 cm.Lihatlah bagaimana ekspresi Pingping yang kepalanya setengah mati mendongak ke atas untuk bisa berbicara dengan Kosen





(source : berbagai sumber di internet)

About the Author

Jeanot Nahasan

Author & Editor

Web Developer dan Internet Marketer berdomisili di Yogyakarta. Menulis untuk mengenal dunia.

 

Jeanot Nahasan © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com