Logo Pada Home Screen Google diganti Untuk Hari Ulang Tahun Pemuda Asal Indonesia

Google sering mengganti logo pada home screen website-nya untuk memperingati hari jadi orang-orang berpengaruh di dunia. Contohnya pada artikel yang pernah saya bahas sebelumnya untuk hari jadi Martha Graham dengan menampilkan animasi yang menarik.

Nah, pada tanggal 25 Oktober 2011, Logo pada home screen google juga diganti untuk memperingati hari jadi seorang pemuda asal Indonesia.

Betapa bangganya saya dengan tampilan di atas, tapiiiiiiiiiiii sayangnya.. ini belum terjadi secara nyata, namun di balik semua itu, ada harapan dan doa yang ingin saya sampaikan...

***

Hari ini, 25 Oktober 2011, Tuhan masih mengijinkan saya untuk merasakan pahit dan manisnya kehidupan ini. Sejenak menarik nafas dan menghembuskannya.... Terima kasih Tuhan.
Saya sudah 20 tahun berpijak di bumi ini. 20 tahun sudah saya lalui bersama suka dan duka segala problema yang pernah datang.

Banyak yang aku inginkan Tuhan, namun yang terpenting adalah berikan aku kebijaksanaan sikap yang lebih baik! kebijaksanaan dimana aku bisa menghargai semua yang ada, dan dari hal itu aku bisa berbuat yang terbaik.

Semoga gambar di atas bisa menjadi penyemangat bagi diri sendiri untuk memberikan hal terbaik dan bermanfaat bagi dunia. Aku rindu untuk melakukan hal itu...

Kepada sahabat, terima kasih untuk semua yang telah kalian beri selama aku mengenal kalian. Aku di sini hanyalah sehelai lidi yang mudah dipatahkan, namun sejak kalian menjadi bagian dalam hidupku, aku kian sadar bahwa kita adalah serumpun lidi yang kuat. Dan dengan filosofi nya, kita akan tetap bersama untuk memberi manfaat walau yang terasa adalah 'sakit'.


Sahabat, aku kuat karena kalian adalah bagian yang hebat dalam hidupku.


Tuhan, aku ingin melakukan hal besar untuk dunia ini... dengan segala apa yang aku miliki saat ini, kiranya Tuhan memberikan jalan yang terbaik bagi diriku untuk mencapai semua cita.

satu lagi, harapan khusus untuk mesin pencari Google.co.id, semoga artikel yang saya ikutkan di kontes TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia bisa menempati peringkat 5 besar di mesin pencari.

*jika anda masih coba membuktikannya dengan membuka home google, itu tandanya anda bangga dengan Indonesia, karena masih ada rasa penasaran dan keyakinan bahwa pemuda Indonesia bisa berkarya untuk dunia.. :)

About the Author

Jeanot Nahasan

Author & Editor

Web Developer dan Internet Marketer berdomisili di Yogyakarta. Menulis untuk mengenal dunia.

3 comments:

  1. nice posting...logonya keren

    BalasHapus
  2. saya bangga jadi blogger indonesia. semoga kontesnya menang kawan

    BalasHapus
  3. @Ray : Thanks Ray.

    @IFK : Amin. Saya juga bangga jadi Blogger Nusantara :)

    BalasHapus

 

Jeanot Nahasan © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com