Modem Gratis dari XL di Kopdar Akbar Blogger Nusantara 2011

"Kopdar Blogger Nusantara, Sungguh indah untuk dikenang"
 
Kopdar akbar Blogger Nusantara 2011 di Sidoarjo, 28-30 Oktober 2011 memberikan banyak kesan yang sangat sulit untuk dilupakan. Salah satu yang berkesan adalah hadiah doorprize dari perusahaan telco XL usai pihak perwakilan dari telco tersebut, bapak Tedy Bara Iskandar mempresentasikan materi yang dibawakan.

Bapak Tedy Bara membawakan materi tentang XL. *gayanya mirip Ryan d'Masiv klw manggung :)

Senang rasanya menjadi satu-satunya orang yang beruntung mendapatkan modem gratis + paket perdana internetan XL diantara 1000 lebih blogger yang hadir di tempat itu. Pihak XL membagi-bagikan beberapa doorprize dengan mengadakan kuiz. Saat itu, mereka meminta 14 blogger yang hadir untuk naik ke panggung. Dengan sangat cepat saya langsung mengangkat tangan dan menjadi orang pertama yang di tunjuk untuk naik ke atas panggung acara. Setelah semuanya terkumpul, ternyata jumlah blogger yang ada di atas panggung berjumlah 16 orang. Tidak menjadi masalah dengan jumlah peserta yang kelebihan 2 orang, quiz tetap dilanjutkan meski doorprize yang disiapkan panitia saat itu hanya 14 buah yang terdiri dari modem, baju dan bolpoin.

Untuk mempersingkat waktu, bapak Tedy Bara langsung memberikan pertanyaan bagi 16 blogger yang ada di panggung. Beliau menanyakan situs web apa yang dikembangkan XL untuk komunitas.

Dari 16 blogger, hanya 3 orang yang mengacungkan tangan untuk menjawab, dan saya sendiri adalah satu orang diantara 3 blogger tersebut. Puji Syukur, saya berhasil menjadi orang yang beruntung mendapatkan modem gratis Huawei E173 HSPA USB stick lengkap dengan paket internet dari XL setelah  menjawab dengan benar pertanyaan tersebut. Jawaban dari pertanyaan tersebut adalah situs www.tempatngumpul.com.

Hadiah dari XL

***


Satu pelajaran berharga yang dapat saya petik setelah berhasil mendapatkan hadiah tersebut adalah "hargai setiap orang yang berbicara di depan". Hadir di suatu seminar atau workshop, jangan hanya menjadi penonton yang mengincar eksistensi atau sertifikat. Fokus pada materi memberikan banyak manfaat bagi diri kita sendiri. Salah satunya yaitu bisa menjawab pertanyaan kuiz dengan hadiah yang menarik. Saya sudah membuktikannya, bukan hanya di Kopdar Akbar Blogger Nusantara, tapi di beberapa seminar lainnya, saya sering menjadi orang yang beruntung mendapatkan doorprize.

Satu kata yang sangat penting untuk hal di atas adalah ACTION.


Sekian.

About the Author

Jeanot Nahasan

Author & Editor

Web Developer dan Internet Marketer berdomisili di Yogyakarta. Menulis untuk mengenal dunia.

9 comments:

  1. modem baru tapi kartu expired hahahha :))

    BalasHapus
  2. ternyata kartunya gak expired om, masa berlakunya diperpanjang. uda aku tanyain langsung ke pihak XL skalian didaftarin mereka untuk paket internetannya.. hehehe.. sekarang uda bisa internetan pake modem + kartu baru :)

    Thanks for Kopdar Akbar Blogger Nusantara :)

    BalasHapus
  3. Bener tow harus diisi dulu, oh yach yang kartunya ini khusus inet atau bisa buat call n SMS

    BalasHapus
  4. kartunya gak perlu diisi lagi mas Bowo, kemarin tinggal disetting sama operator di satnd XL..
    kartunya bisa buat call dan sms juga kok. sama dgn kartu biasa :)

    BalasHapus
  5. sini jen di lelang aja tu modem, gw bayar cash deh 100rb hahahahaha

    BalasHapus
  6. wakakaka.. tidak untuk dijual mas bro.. :)

    BalasHapus
  7. Jeanot selamat ya mendapat paket modem xl dari pak tedy bara di acara kopdar kmrn,, bener kata ygpenting adalah action, ketika kita bisa action saya yakin kita pasti sudah bisa Xlangkah Lebih Maju dari kawan kita, dan buktinya jeanot juga action diantara 14 peserta lainnya yg dipilih diatas panggung dansatusatunya ygmndapatkesempatan mndapat modem

    BalasHapus
  8. selamat yah beruntung dapat modem dari XL

    BalasHapus

 

Jeanot Nahasan © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com