Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet Untuk Anda

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet - Kadang banyak yang bertanya, bagaimana sih caranya dapat duit dari internet?
hmmmm.. sebenarnya ada BANYAK CARA yang bisa anda lakukan, nah, salah satu sumber penghasilan dari internet adalah menjual keahlian yang kita punya.

Ingat.. ADA BANYAK CARA.. *sengaja diulang2 biar kalian lebih bersemangat berbisnis online tanpa ribet.
Bisnis online merupakan bisnis yang paling menggiurkan dan lagi trend saat ini. Banyak pelajar dan mahasiswa yang menjadi jutawan dengan menjalankan bisnis online. Bahkan, para pegawai negeri dan perusahaan2 swasta banyak juga yang beralih ke bisnis online.
Menurut Bapak Joko Susilo (Master Internet Marketing), 
Orang bisnis atau jualan di internet pada dasarnya dibagi dua, yaitu jual produk dan jual jasa. Untuk jual produk, tentu saja anda harus punya produknya. Anda butuh modal untuk kulakan produk beserta kebutuhan lainnya.
Pilihan kedua, anda bisa jual jasa… yaitu dengan menjual jasa atau keahlian anda. Nah, jasa yang paling dicari di internet adalah jasa internet marketing (traffic, SEO, promosi web, PPC, dan sejenisnya).
Nah, mungkin anda bertanya, potensi atau peluang apa saja yang bisa dikembangkan?
Ternyata, saat ini banyak perusahaan besar dan kecil sedang berlomba-lomba menggunakan internet untuk memasarkan produk mereka.Tapi, sebagian besar di antara mereka tidak paham tentang Internet Merketing.

Oleh karena itu, mereka butuh pengunjung tapi merasa kesulitan. Mereka bersedia bayar "mahal" jika ada seorang "ahli" yang mau membantu masalah mereka. Tidak heran, untuk satu-dua job sederhana saja, anda bisa dibayar jutaan rupiah dari kantong besar mereka.  
Bayangkan, jika anda punya keahlian yang mereka butuhkan... potensi profit anda akan sangat luar biasa! Anda bisa menghasilkan jutaan rupiah untuk setiap klien yang meminta bantuan anda. Tergantung tingkat kesulitan dan besarnya manfaat yang bisa mereka terima dari jasa anda.

Ohy, ternyata Bapak Joko Susilo, sang Raja Internet Marketing Indonesia yang kini menjadi kaya dengan bisnis online nya kembali meluncurkan sebuah produk yang dapat membantu anda mengembangkan Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet. Book dahsyat tersebut diberi nama “Jadi Expert Tanpa Ribet” dari InstanX.comSalah satu buku yang mengupas tuntas mengenai teknik menjadi EXPERT TANPA RIBET. Dalam buku tersebut, Bapak Joko Susilo membahas tentang bagaimana kita bisa memulai bisnis apapun (terutama jasa) dengan mudah tanpa perlu mengandalkan keahlian kita sendiri. Nah, anda juga akan ditunjukkan bagaimana bisa menjalankan bisnis seperti ini dalam sekejap:
  • Jasa desain web
  • Jasa desain cover ebook
  • Jasa promosi facebook
  • Jasa promosi twitter
  • Jasa Google SEO
  • Jasa penulisan artikel
  • Jasa submisi web
  • dan ratusan jasa online lainnya

Jika anda memang berniat JADI EXPERT TANPA RIBET, ada baiknya anda memiliki book ini.
Hingga tanggal 3 Oktober 2011, Bapak Joko Susilo memberikan diskon 25 %. Nah, bagi anda yang ingin JADI EXPERT TANPA RIBET, manfaatkan lah masa diskon ini untuk mendalami PELUANG BISNIS ONLINE TANPA RIBET dari InstanX.com .

[org pintar pasti punya komentar, so jgn malu untuk berkomentar, saran dan kritik]

About the Author

Jeanot

Author & Editor

Web Developer dan Internet Marketer berdomisili di Yogyakarta. Menulis untuk mengenal dunia.

3 comments:

  1. Mantabh Artikelnya..tapi saya ga kuat ikutan Lomba ini..

    Banyak Pesertanya.. :D

    BalasHapus
  2. Wah, Pak Joko Susilo punya produk baru lagi to? Oke deh.. langsung ke TKP.

    BalasHapus

 

Jeanot Nahasan © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com