Beredar Bocoran Poster "The Raid 3"

Setelah sukses dengan The Raid : Redemption, sekuel selanjutnya yaitu Film The Raid 2 : Berandal akan segera tayang awal tahun ini. Situs resmi PT Merantau film mengumumkan bahwa film bergenre action ini akan tayang pada 23 Maret 2014.

Sebelumnya, The Raid 2 yang mengikuti Sundance Film Festival mendapatkan banyak pujian dari penikmat film action. Beberapa media asing juga memberikan pujiannya terhadap sekuel The Raid ini. Tak tanggung-tanggung, dibahas oleh Twitch Film, The Raid 2: Berandal disebut sebagai karya yang mampu mengalahkan film pertamanya.


Namun belum juga resmi tayang di biskop tanah air, bocoran poster The Raid 3 sudah ramai dibahas di twitter. Poster ini mendapatkan cukup banyak respon dari pengguna jejaring social twitter.

Pada poster ini, sudut pandang lokasi masih di sekitar Jakarta. Bintang utama dengan peran sebagai polisi lalu lintas berhasil menghalang ratusan 'berandal' yang menggunakan sepeda motor.

Bocoran poster The Raid 3 yang pertama kali saya peroleh dari akun twitter @liputan9 ini langsung mendapat respon dari sang sutradara, Gareth Evans :
Lalu seperti apakah bocoran poster The Raid 3 itu, silakan cek gambar berikut :


Bagaimana? sudah tidak sabar menunggu kehadiran The Raid 3 di bioskop tanah air? :v :v
NB : jangan terlalu serius :D
Maju terus dunia perfilman Indonesia.

About the Author

Jeanot

Author & Editor

Web Developer dan Internet Marketer berdomisili di Yogyakarta. Menulis untuk mengenal dunia.

0 comments:

Posting Komentar

 

Jeanot Nahasan © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com