Bandung Berkesempatan Sebagai Tuan Rumah "BIA Goes To Campus 2010"

Bandung patut bergembira di bulan ini, kota yang kerap disapa dengan Bandung Lautan Api maupun dengan sebutan sebagai kota kembang ini berkesempatan menjadi tuan rumah di salah satu ajang bergengsi yang melahirkan generasi generasi muda dengan penuh inovatif di tahun ini.
Ajang bergengsi yang saya maksudkan itu adalah BLACK INNOVATION AWARD GOES TO CAMPUS yang didukung sepenuhnya oleh DJARUM BALCK.
pada kesempatan ini, juga akan diadakan Talk Show di Universitas Widyatama Bandung. Talk Show yang akan di adakan pada tanggal 16 Februari 2010 ini, mengangkat tema "Innovate Or Die", yah, berinovasi atau mati...!! bagi saya slogan yang sangat tepat dan benar-benar menantang jalan pikiran.
Talk show yang dimulai pukul 12.30 menghadirkan 4 pembicara, diantaranya :
  • Dendy Darman, pemilik UNKL347 (clothing dan distro)
  • Ade Darmawan, juri BIA dan Pendiri Ruang Rupa
  • Arif Kurnianto, jawara BIA 2009
  • Rizky A. Adiwilaga, pakar dan konsultan HKI
Selain Talk Show juga ada kegiatan BIA WINNERS EXHIBITION.

Kesempatan berkarya dan berinovasi ini hadir untuk anda,, jangan sampai menyianyiakan peluang ini untuk menggenggam impian dan cita kalian.
untuk itu,, buat kawan-kawan yang berdomisili di Bandung jangan sampai melewatkan acara yang satu ini. Tapi buat kawan-kawan yang ada di luar kota Bandung, tak ada salahnya jika turut berpartisipasi, yah sekaligus untuk jalan jalan dan menikmati suasana di kota kembang yang indah itu.

Untuk daerah Jogja sendiri, kegiatan BLACK INNOVATION AWARD GOES TO CAMPUS kemarin sudah diadakan di Universitas Duta Wacana Yogyakarta. Sekaligus menjadi awal pelaksanaan BIA Goes To Campus tahun ini.



klik di sini untuk artikel BLACK INNOVATION AWARDS di blog ini.
Referensi dari artikel ini bersumber dari Page Djarum @ Facebook

Penulis mengajak kawan2 mendukung blog ini di ajang Djarum Black Blog Competition vol 2. Berikan komentar dan voting BLACK FOLDER di sini : VOTE ME

About the Author

Jeanot Nahasan

Author & Editor

Web Developer dan Internet Marketer berdomisili di Yogyakarta. Menulis untuk mengenal dunia.

0 comments:

Posting Komentar

 

Jeanot Nahasan © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com