Selamat Datang Djarum Black @ Catatan Terakhir Djarum Black Blog Competition.


"Ini yang terakhir namun bukan akhir dari sebuah perjuangan"

Setelah ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, ucapan pertama yang sangat pantas untuk Official Djarum Black dan Black Folder Oholic adalah "selamat datang dan terima kasih". Kini dengan segalah perjuangan saya sampai di akhir sebuah artikel yang menandakan akhir pendaftaran artikel untuk kontes Djarum Black Blog Competition.

Kusuguhkan kopi dari Toraja dan rokok Djarum Black bagi tamu terhormat yang hadir di blog ini. Meski hanya berbentuk gambar tapi kita sudah bisa merasahkan nikmatnya perpaduan dua rasa yang khas ini. 


Betapa egoisnya saya jika tidak mengucapkan TERIMA KASIH kepada Djarum Black yang telah membuka wadah positif bagi perkembangan bakat yang saya miliki. Sungguh sebuah apresiasi yang sangat besar dari Djarum Black bagi generasi muda bangsa ini. Tanpa adanya ajang ini, saya tidak bisa sedemikian mudahnya untuk meningkatkan skill. Jujur, saya sangat menyadari perkembangan psikologis dan kreatifitas secara perlahan terbentuk semenjak mulai berpartisipasi di kompetisi ini.

Berekspresi, berkarya, berbagi dan memberi motivasi semakin terluapkan dalam diri. sungguh sebuah pengalaman  yang berbuah inspiratif untuk perjuangan-perjuangan lainnya. Semakin lama, saya semakin berani unjuk gigi untuk menunjukan bakat hidup ini.

Wadah ini telah merefleksikan diri saya menujuh kesadaran tanggung jawab yang lebih akan suatu kepercayaan yang telah diberikan orang lain. Sebuah kepercayaan yang sangat besar dari Djarum Black bagi saya dan kami semua yang mengikuti kompetisi ini. Dengan prinsip menjadi diri sendiri untuk merahi hasil telah membuka jalan pikiran untuk menunjukan kualitas hidup yang sebenarnya.

Entah rasa bangga apa lagi yang tersembunyi dalam hatiku, hingga begitu sulit untuk memikirkan kata-kata dan tulisan yang harus saya berikan. Mencoba membawa pikiran untuk menyelaraskan agar jari-jari ini mengetik satu demi satu huruf hingga terbentuk sebuah kata yang menyusun kalimat melengkapi sebuah paragraf hingga terbingkai dalam satu karangan dalam kumpulannya di sebuah blog, jeanotnahasan.blogspot.com.

Nilia optiminisme dan kerendahan hati perlu ditunjukan untuk merahi hasil maksimal yang membanggakan untuk sebuah perjuangan. Terima kasih Djarum Black dan terima kasih untuk semua teman-temanku yang selalu menyempatkan waktunya di dunia maya berkunjung di blog ini, memberi dukungan dan doa serta memberi support blog ini dalam bentuk voting pada kompetisi Djarum Black Blog Competition vol.2. Terima kasih buat kawan-kawan di Facebook, teman-teman Toraja Blogger, teman-teman sekampus, komunitas Toraja di perantauhan, komunitas Toraja Tourism dan semua pihak yang telah memberikan support yang sangat berarti, penuh makna dan penuh inspiratif serta motivasi untuk terus maju dan lebih jauh dari sekarang tanpa menjauhkan nilai-nilai persaudaraan yang ada.

Harapan terakhir dari saya, jangan sampai Djarum Black berhenti di sini memberi kami tempat untuk berkarya. Kiranya kompetisi Blog bisa dilaksanakan terus menerus dan menjadi agenda kalender tahunan untuk event-event Djarum Black.

"Mereka yang berhasil bukanlah mereka yang selalu menang, tetapi mereka yang selalu berusaha untuk bangkit di saat jatuh dan berjuang dengan jalan yang posotif"

About the Author

Jeanot Nahasan

Author & Editor

Web Developer dan Internet Marketer berdomisili di Yogyakarta. Menulis untuk mengenal dunia.

0 comments:

Posting Komentar

 

Jeanot Nahasan © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com