Kontes Blog : Be Part Of Djarum Super, 4 April - 30 Juni 2011

Deadline 30 Juni 2011



Salam Blogger, "Djarum Super" memberikan kesempatan bagi para petualang tanah air untuk berbagi cerita dan pengalaman, dengan tema "Share Your Adventure Here!" Anda bisa bercerita apa saja tentang kecintaan terhadap alam Indonesia ini. Terlebih dahulu Anda harus memiliki account Facebook karena sistem pendaftarannta menggunakan aplikasi facebook, selanjutnya ikutin petunjuk saja. 
NB : Media blogging yang digunakan adalah milik situs Djarum Super, bukan blog dari penyedia layanan blog gratis seperti blogspot dan wordpress.

Had a great story during your adventure?
Ngerasa ada yang kurang kan kalau setelah berpetualang kisah nya menguap begitu aja..? Bisa sih diceritain ulang ke setiap orang, tapi pastinya dengan cerita yang segitu panjang, capek juga kan kalo mesti nyeritain berulang-ulang..??

Share cerita adventure lo di djarumsuper.com, siapa tahu kisah petualangan lo itu bisa jadi rekomendasi penting buat para adventurer lain.

Dan yang paling penting, dengan ng'blog disini lo bisa dapet kesempatan berpetualang bareng tim djarumsuper.com gratissss!!!

Kontes ini dibuka mulai 4 April 2011 sampai 30 Juni 2011. Masukin kisah petualangan lo sebanyak-banyaknya, karena satu dari tiga kategori pemenang adalah perserta yang paling aktif ng'blog.

Jangan lupa promosiin juga tulisan lo lewat twitter atau facebook pribadi, penulis yang tulisannya paling banyak di "like" juga bakal dipilih jadi pemenang.

Petualangan ngga harus selalu melakukan kegiatan ekstrim. Bisa aja cerita cultural trip seperti ini atau kisah jalan-jalan meng-explore alam seperti cerita yang satu ini

Tunggu apa lagi?? share your adventure here and win an amazing adventure trip with us!! If you want to read some great adventure stories written by other visitors to this page, click here
Terms and Conditions

Aplikasi dan semua informasi yang terdapat di dalamnya diperuntukkan untuk peserta yang telah berumur minimal 18 tahun.
  1. Bahwa setiap orang/calon peserta hanya bisa menggunakan 1 (satu) akun facebook untuk memasukkan kisah petualangan dari tanggal 4 – 30 Juni 2011.
  2. Tulisan yang dimasukan hanya tulisan mengenai pengalaman adventure yang terbatas pada pengalaman melakukan kegiatan extreme sport di luar ruangan, perjalanan yang berhubungan dengan alam dan budaya.
  3. Tulisan harus disertai minimal foto (tambahan video akan menambah kualitas tulisan) yang menunjukan bahwa penulis melakukan perjalanan tersebut. Ukuran foto yang dapat dimasukkan maksimal adalah 1 MB. Jika penulis menyertakan video perjalanan, ukuran video yang dapat dimasukan maksimal adalah 2 MB. Kecuali jika penulis menyertakan video dengan perantara youtube.
  4. Segala bentuk klaim/tuntutan/gugatan dari pihak ketiga sehubungan dengan keabsahan kepemilikan foto dan video dari peserta, menjadi tanggung jawab peserta, dan dengan ini peserta membebaskan PT Djarum dari segala bentuk klaim/tuntutan/gugatan sebagaimana dimaksud.
  5. Bahwa setiap peserta diperkenankan untuk lebih dari satu kali dalam mengirimkan artikel, memuat foto dan mengunggah video mengenai petualangannya (dengan tema yang berbeda), dengan ketentuan bahwa artikel, foto dan video tersebut tidak mengandung unsur SARA, pornografi dan melanggar norma-norma kesusilaan, dan/atau hal-hal lain yang bertentangan dengan ketentuan perundangan yang berlaku. Bahwa pelanggaran yang dilakukan atas ketentuan ini menjadi tanggung jawab hukum dari masing-masing peserta yang mengirimkan artikel, memuat foto dan mengunggah video tersebut. Kami berhak untuk meminta pertanggungjawaban hukum dari peserta apabila terdapat tuntutan dari pihak ketiga sehubungan dengan pelanggaran atas ketentuan ini.
  6. Tulisan peserta akan melewati proses persetujuan 1 x 24 jam, dimana panitia berhak untuk tidak menerbitkan tulisan/foto/video peserta jika terdapat hal-hal/unsur-unsur yang tidak diperkenankan untuk dimuat dan/atau diunggah pada tulisan/foto/video tersebut sebagaimana tercantum pada poin 6 di atas.
  7. Panitia tetap memiliki hak untuk menghapus tulisan/foto/video, jika ternyata tulisan/foto/video yang sudah lulus proses persetujuan sebagaimana dimaksud pada poin 7, dilakukan pengeditan kembali oleh peserta sehingga melanggar ketentuan point 6 ataupun ketentuan-ketentuan lain yang tercantum dalam syarat-syarat dan ketentuan ini..
  8. Peserta bisa mengundang orang sebanyak mungkin untuk membaca artikel yang dimasukkan dan memberikan “like” serta komentar.
  9. Panitia berhak untuk mengapus komentar yang mengandung unsur-unsur sebagaimana tercantum pada poin 6.
  10. Ada 3 kategori pemenang : Tulisan terbaik pilihan juri (1 orang pemenang), Peserta teraktif (1 orang pemenang) yang dinilai dari banyaknya tulisan yang diserahkan dan melewati proses persetujuan sebagaimana tercantum pada point 7, dan Tulisan favorit pilihan pembaca yang dipilih berdasarkan “like” terbanyak (1 orang pemenang).
  11. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 10 Juli 2011 di website Djarum Super.
  12. Pemenang berhak mengikuti Adventure Trip bersama tim djarumsuper.com, tanpa dikenakan biaya apapun dan hadiah tersebut tidak dapat diwakilkan.
  13. Setiap peserta hanya mempunyai kesempatan untuk menang sebanyak satu kali untuk setiap kategori.
  14. Hak kepemilikan dan penggunaan selanjutnya dari foto-foto maupun video seluruh peserta (termasuk foto dan video pemenang) beralih kepada PT Djarum dan oleh karenanya dapat dimanfaatkan untuk semua bentuk penggunaan, baik untuk kepentingan promosi atau pun lainnya dalam bentuk/media apapun, dalam jangka waktu tidak terbatas. Sehubungan dengan hal tersebut, seluruh Peserta dengan ini menyetujui untuk tidak mengajukan klaim/tuntutan/gugatan kepada PT Djarum sehubungan dengan penggunaan foto-foto tersebut diatas.
  15. Kontes ini tertutup bagi semua karyawan dan vendor PT Djarum beserta seluruh pihak terafiliasinya tanpa terkecuali.
  16. Keputusan juri adalah mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.

Selengkapnya: www.djarum-super.com




Ikuti juga kontes SEO : Komunitas Blogger Indonesia

About the Author

Jeanot

Author & Editor

Web Developer dan Internet Marketer berdomisili di Yogyakarta. Menulis untuk mengenal dunia.

2 comments:

 

Jeanot Nahasan © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com