Hanya Hari Ini!! Animasi Keren di Home google untuk Hari Jadi Martha Graham

Seperti biasanya, google[dot]com selalu merayahkan hari ulang tahun orang-orang penting atau orang-orang terkenal melalui gambar/logo pada halaman home google[dot]com.
Pada hari ini, Rabu, 11 Mei 2011, google merayahkan hari ulang tahun seorang American dancer choreographer terkenal yang bernama Martha Graham dengan cara mengganti gambar/logo pada halaman home google[dot]com dengan gambar animasi "Martha Graham". Pada gambar tersebut, terlihat sebuah tarian/dance yang membuat tulisan [bayangan] Google (dari belakang).

Martha Graham lahir pada tanggal 11 May 1894 dan meninggal pada tanggal 1 April 1991. Hari ini adalah hari jadi Martha Graham yang ke-117.

Mungkin sebagian dari kita tidak pernah melihat perform bahkan tidak mengenal sama sekali siapa itu Martha Graham. Seperti halnya dengan saya yang lahir pada bulan oktober tahun 1991. Secara otomatis saya tidak pernah melihat penampilan tari kontemporer Martha Graham yang kata orang bagus. Dan baru hari inilah saya mengenal nama "Martha Graham" saat melakukan pengecekan di google untuk mengetahui posisi artikel yang saya ikutkan di kontes SEO Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia.

Google telah memberikan kita banyak informasi terkait orang2 terkenal di dunia dengan karya mereka masing-masing yang mungkin belum pernah kita kenal sama sekali. Google juga banyak mengingatkan kita pada orang-orang berpengaruh dengan karya yang berguna di dunia dengan menampilkan gambar mereka atau abstraksi karya mereka pada home page google[dot]com. Fungsi google sebagai sumber informasi memang sangat bermanfaat bagi masyarakat dunia.

Untuk melihat secara langsung perubahan pada halaman google, silahkan buka http://google.com.. ingat, hanya hari ini!!

Jika anda ingin melihat detail personal seorang Martha Graham, silahkan kunjungi : http://en.wikipedia.org/wiki/Martha_Graham




[org pintar pasti punya komentar, so jgn malu untuk berkomentar, saran dan kritik]

Artikel lainnya : Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

About the Author

Jeanot

Author & Editor

Web Developer dan Internet Marketer berdomisili di Yogyakarta. Menulis untuk mengenal dunia.

5 comments:

  1. wew...ane yg prtama gan...
    tp cara download animasi tsb dimana yah?

    BalasHapus
  2. Cara dapetin animasi'n ini Om,, postingan ane di kaskus

    http://www.kaskus.us/showpost.php?p=424706193&postcount=58

    BalasHapus
  3. waaww.. kemaren lebih keren lagi pas Les Paul mas.. kita bs maen gitar langsung dari google..

    BalasHapus
  4. @Tomi : wah,, saya gak tau gan kalau itu bisa dimainkan... saya kirain hanya gamabr... hahaha,, kasian gak sempat nyoba..

    BalasHapus

 

Jeanot Nahasan © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com