Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Halo sobat teknologi jeanotnahasan.blogspot.com :)

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah - Perkembangan dunia teknologi terus melahirkan inovasi baru yang merambah pasar perangkat elektronik. Hadirnya teknologi canggih yang dibungkus dalam bentuk tablet semakin meramaikan persaingan perusahaan elektronik untuk menghadirkan sentuhan terbaik bagi konsumen mereka.

Demam tablet yang melandah Tanah Air bahkan dunia, dijawab oleh Acer dengan menghadirkan produk terbaik dan murah. Produk tablet terbaik dan murah dari Acer tersebut diberi nama Acer Iconi A500. Tablet yang menggunakan Android Honeycomb sebagai sistem operasinya juga didukung dengan prosesor NVidia Tegra Dual Core 1 GHz yang tertanam di dalamnya. Produk tablet terbaik murah dari acer ini juga di-support oleh USB Host dan kemampuan untuk dapat mengakses web Flash 10.1/2.

ohy, menurut informasi yang saya dapatkan, Acer Iconi A500 ini merupakan tablet dengan sistem operasi android honeycomb pertama loh di Indonesia.. 

Tambahan port USB 2.0 yang plug and play dan kompatibel dengan keyboard USB membuat anda tidak perlu driver atau software tambahan agar bisa mengetik dengan keyboard, cukup tancapkan saja keyboard USB dan anda akan langsung dapat mengetik dengan lancar dan nyaman. Selain itu, anda juga dapat menggunakan keyboard wireless berbasis Bluetooth yang tersedia sebagai aksesoris tambahan.

Sebagai tablet terbaik yang murah, Acer Iconia A500 juga memberikan sentuhan mewah pada desainnya. Yang membuat tablet ini semakin mewah adalah balutan finishing grey metal pada casing yang terasa kental dengan aura minimalis modern nan elegan. Layar sentuh kapasitif berukuran 10,1 incinya yang terang dan tajam memberikan kenyamanan yang ekstra pada mata dan sangat ideal bagi anda yang gemar membaca buku atau browsing Internet. Selain memberikan kenyamanan, layar tablet pabrikan Acer ini juga tahan terhadap goresan. Fitur accelerometer semakin memanjakan kita untuk memilih orientasi layar apakah memanjang atau melebar saat membaca atau berselancar di web.

Bukan hanya pada layar, sentuhan terbaik juga dilekatkan pada kualitas suara, Acer Iconia Tab A500 didukung dengan Dolby Mobile dan stereo speaker untuk quality time ketika menonton movie dengan kualitas HD atau mendengar lagu favorit.


Segera miliki Android Honeycomb Terbaik Murah dari Acer ini serta rasakan sentuhan elegan dan mewah yang juga telah dilengkapi dengan preloaded games, yaitu games HD Need for Speed, Hero of Sparta dan Let’s Golf untuk ultimate entertainment.



Tunggu apa lagi, Acer sudah mewujudkan keinginan anda para droiders untuk bisa menggenggam racikan teknologi canggih tepat guna yang tersajih pada tablet touchscreen Acer Iconia Tab A500. Segera miliki Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah dan rasakan sensasi berbeda yang membuat orang di sekitar anda merasa kagum dan iri akan teknologi terbaik yang anda miliki.

source gambar dan referensi : http://acerid[dot]com/

[org pintar pasti punya komentar, so jgn malu untuk berkomentar, saran dan kritik]

About the Author

Jeanot

Author & Editor

Web Developer dan Internet Marketer berdomisili di Yogyakarta. Menulis untuk mengenal dunia.

12 comments:

  1. usb portnya ada berapa itu gan ?
    support hdmi ya gan ?

    BalasHapus
  2. @Anonim : iya gan,, Iconia A500 support Micro HDMI port.. tapi kalau jumlah portnya, saya belum tau gan.. setau saya, port USBnya juga support memori flash USB secara langsung.. plug and play gitu..

    BalasHapus
  3. gak ada slot simcard ..., gk bisa mobile :) cuma bisa dlm wifi/hotspot area

    BalasHapus
  4. wah canggih juga produk yg satu ini
    kapan ya gan punya kayak gine

    BalasHapus
  5. kira kira harganya berapa ya gan,kayanya menarik nih hehehe

    BalasHapus
  6. semakin banyak dan maju aja nih android... keren banget...

    BalasHapus
  7. keren sob no 1 di serp yahoo,, bagi2 dong ilmu seo nya...

    ditunggu kunjungannya...

    BalasHapus
  8. thanks buat komentar dan supportnya di artikel Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah ini :)

    BalasHapus

 

Jeanot Nahasan © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com