Joe Taslim, Brand Ambassador LG G2


Aktor laga yang namanya melambung karena sukses membintangi Fast and Furious 6 ini menjadi brand ambassador untuk produk smartphone terbaru LG, yaitu LG G2. Sosok pria bernama lahir Johannes Taslim ini yang dianggap paling sesuai mencerminkan semangat yang diusung LG G2. Lebih dari seorang aktor, pria kelahiran Palembang 32 tahun lalu ini juga merupakan seorang atlit bela diri yang berprestasi.

Bermula dari perannya di film laga The Raid dan kegigihan Joe Taslim untuk selalu belajar hingga membuatnya berhasil menembus perfilman Hollywood ini, menurut LG, telah menginspirasi banyak orang untuk tetap belajar menjadi yang terbaik.

“Joe Taslim juga mewakili pribadi yang selalu ingin belajar akan hal baru, sama seperti konsep yang diusung LG G2, yaitu Learning From You. Kami sangat bangga untuk dapat berkolaborasi dengan seseorang yang memiliki visi yang sama dengan LG.”
- Rinaldi D. Gultom (Public Relations Department LG Electronics Indonesia)

Mirip yah? :D


Pada acara LG G2 Day di Ritz Carlton Hotel Jakarta (19 September 2013), Joe Taslim hadir  langsung dan juga menceritakan alasannya mengapa memilih LG G2. Menurut dia, G2 sangat membantu dalam aktivitasnya sebagai aktor dan juga sangat memberi kenyamanan, khususnya pada fitur Guest Mode yang disebutnya sebagai 'anti kepo'.

***

Untuk mengetahui lebih jauh spesifikasi, fitur dan inovasi LG G2, silakan baca di LG G2, Smartphone Kaya Inovasi

***

Berikut ini sedikit foto Joe Taslim pada saat event LG G2 Day Jakarta. Semoga dikesempatan lain Yogyakarta dipilih sebagai kota tempat berlangsungnya launching produk terbaru LG :D
Joe Taslim, Brand Ambrassador LG G2
Joe Taslim, Brand Ambrassador LG G2

Joe Taslim, Brand Ambrassador LG G2

About the Author

Jeanot Nahasan

Author & Editor

Web Developer dan Internet Marketer berdomisili di Yogyakarta. Menulis untuk mengenal dunia.

0 comments:

Posting Komentar

 

Jeanot Nahasan © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com