Jasa Wedding Organizer Yogyakarta | Griya Rias dan Busana

Informasi Jasa Wedding Organizer Jogja : Bagi setiap orang yang menggelar pernikahan, tentunya ingin menjadikan momen tersebut sebagai momen yang berkesan dalam hidup. Pernikahan merupakan jalan terbentuknya institusi keluarga, tidak hanya berhenti pada formalitas agama, tetapi menjadi sarana membangun generasi dan peradaban.

Pernikahan sejati tentunya diharapkan hanya terjadi sekali seumur hidup, terlaksana dengan istimewah, penuh kesan untuk dikenang sepanjang hidup. Suksesnya acara pernikahan anda tentunya ikut membawah rasa gembira bagi keluarga dan kerabat anda, serta tentunya menjadi poin penting yang ingin anda capai.

Menggunakan Jasa Wedding Organizer profesional adalah salah satu solusi yang dapat memperlancar rangkaian acara pernikahaan anda. Dengan memakai jasa creative wedding organizer, anda dapat merencanakan dan mengorganizer acara pernikahan yang anda inginkan dengan lebih mudah berkat bantuan jasa profesional. Paket lengkap yang ditawarkan wedding planner tidak akan terlalu membuat anda pusing memikirkan masalah catering pernikahan, rias / make up manten dan keluarga, busana, among tamu, jasa fotograper maupun dokumentasi video profesional.

Jasa Wedding Organizer Yogyakarta
Team Nova Wedding Organizer : Jasa Wedding Organizer Yogyakarta

Salah satu jasa wedding organizer profesional yang kaya pengalaman adalah Nova Wedding Organizer (NWO). Nova Wedding Organizer Griya Rias dan Busana adalah solusi yang tepat bagi anda yang membutuhkan jasa wedding organizer di Yogyakarta dan sekitarnya. Nova Wedding Organizer sudah sangat berpengalaman dalam menangani pernikahan dengan adat jawa maupun modern.

NWO memiliki layanan sebagai : wedding planner, wedding organizer, wedding consultan, wedding conseptor, griya rias dan busana, upacara adat khas Jawa, dll. NWO memiliki tagline 'Melestarikan Budaya Jawa Melalui Seni Tatarias Pengantin dan Upacara Adat', Nova Wedding Organizer tidak hanya handal dalam masalah wedding khas jawa saja, melainkan rias modern dan rias muslim, Nova Wedding Organizer juga bekerja secara profesional. Melayani wedding organizer tidak hanya di Yogyakarta saja, tapi ke berbagai daerah bahkan pernah menjadi wedding organizer di Belanda.

Untuk informasi lebih lengkap, anda dapat mengunjugi situs web Jasa Wedding Organizer dengan alamat : novaweddingorganizer.co yang melayani jasa wedding organizer jogja murah.

Atau dengan menghubungi alamat berikut :
Jl. Munggur 112 Sanggrahan, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta, Indonesia
Telp. : (0274) - 880915
Phone 1 : 081328 572 573
Phone 2 : 081 21 569 681

Terima kasih, semoga artikel terkait jasa wedding organizer, creative wedding planner, griya rias dan busana di Yogyakarta ini bermanfaat bagi anda.

About the Author

Jeanot

Author & Editor

Web Developer dan Internet Marketer berdomisili di Yogyakarta. Menulis untuk mengenal dunia.

0 comments:

Posting Komentar

 

Jeanot Nahasan © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com