Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

Ban terbaik di Indonesia GT Radial pastinya mempunyai kualitas yang tidak dapat diragukan lagi. GT Radial yang merupakan ban produksi PT Gajah Tunggal Tbk telah terbukti memiliki kualitas yang mampu bersaing bahkan melampaui merek lain dengan keberhasilan memperoleh banyak penghargaan sebagai ban terbaik di Indonesia maupun internasional.

PT Gajah Tunggal Tbk sebagai perusahaan yang memproduksi ban GT Radial telah eksis selama 60 tahun di industri ban yang semakin ketat. Ban mobil GT Radial digunakan sebagai Original Equipment Manufacturer (OEM) oleh beberapa produsen utama kendaraan di Indonesia, seperti Toyota dan Daihatsu.



Salah satu kelebihan yang patut diacungkan jempol ke pihak Gajah Tunggal adalah setiap meluncurkan pruduk, mereka selalu ‘mendengarkan’ keinginan konsumen nya. Suatu rasa bangga bagi kita masyarakat Indonesia karena produk Gajah Tunggal juga sukses go internasional dan mendapatkan pengakuan dunia.

GT Radial memang layak mendapat predikat sebagai ban terbaik di Indonesia. Banyaknya penghargaan dan pengakuan dari beberapa instansi adalah bukti nyata bahwa ban GT Radial adalah ban terbaik di Indonesia.
Beberapa penghargaan tersebut antara lain :
  1. Pada tahun 2008 Gajah Tunggal menerima penghargaan Primaniyarta Award dari Kementerian Perdagangan. Penghargaan ini diserahkan langsung Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono sebagai salah satu perusahaan nasional terbaik dalam hal “pengembangan merek global”.
  2. Pada 15 Desember 2009, Harian Bisnis Indonesia yang menyematkan GT Radial sebagai “Anugerah Produk Asli Indonesia” (APAI), merek asli dari Indonesia yang mendapat pengakuan dunia.
  3. Produk New Generation Green Tire Champiro Eco pada tahun 2010 mendapat penghargaan dari  Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk kategori ban ramah lingkungan pertama yang diproduksi di Indonesia.

Ban GT Radial Champiro Eco merupakan produk dari Gajah Tunggal yang diproduksi pada Juni 2010. Komitmen yang kuat untuk ikut menjaga kelestarian lingkungan sebagai bagian dari dunia otomotif adalah satu alasan Gajah Tunggal memproduksi ban yang ramah lingkungan dan tetap terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

GT Radial Champiro ECO diproduksi menggunakan nanotek silica technology sehingga ban ini memiliki kemampuan untuk menjaga konsumsi bahan bakar di level terbaik. Kendati demikian, daya cengkeram di segala kondisi jalan tetap terjaga. Selain itu, bahan kimia yang digunakan oleh Champiro ECO tergolong non-aromatic atau bersifat karsinogenik sehingga tidak membahayakan kesehatan. Level kesenyapan pada ban ini juga rendah, sehingga aman, nyaman dan cukup hening ketika dipakai.

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Champiro HPY
Selain GT Radial Champiro ECO, produk GT Radial lainnya yang irit bahan bakar adalah GT Radial Champiro HPY. Champiro HPY tampil dengan ‘Y’ rating masuk dalam kategori ultra high performance tire. Ban ini diproduksi pada bulan oktober 2009 dengan kemampuan menyesuaikan performa mesin mobil konsumen yang memiliki horsepower cukup besar dan ingin menikmati laju maksimal. 

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Champiro HPY mampu melaju dalam kecepatan tinggi sampai 300 km/jam dan tetap menikmati performa yang stabil. GT Radial Champiro HPY dikenal memiliki performa traksi dan grip yang prima, baik dalam kondisi jalan basah maupun kering. Alhasil pengendalian kendaraan dapat terkontrol dengan sangat baik tanpa mengurangi kenyamanan. Indikator untuk  level kesenyapan (noise level) dan hambatan gulir (rolling resistance) ini telah memenuhi persyaratan untuk ban ramah lingkungan di negara-negara di Eropa, yang memang dikenal dengan pengawasan yang cukup ketat untuk setiap penjualan produk dinegara mereka.
GT Radial menerapkan standart ini untuk seluruh produk-produk ban ramah lingkungannya, baik di Indonesia maupun ke lebih dari 90 negara tujuan ekspornya. Dengan Champiro ECO dan HPY, Ban Terbaik di Indonesia GT Radial telah meningkatkan posisi produk yang dimiliki sebagai ban performa tinggi kelas dunia yang sejajar dengan nama-nama besar lainnya, seperti Bridgestone dan lain sebagainya

Detail Ban New Generation Green Tire GT Radial Champiro Eco : 
Fitur Fungsi
Tiga alur yang simetris Membuat ban ini nyaman dan aman dikendarai serta cepat dan efektif dalam menepis air
Potongan alur kecil menyerupai gelombang Sangat baik dalam menekan suara yang timbul sehingga menjadikan ban ini sangat hening sesuai dengan regulasi EU/Eropa dalam hal standard keheningan ban
Lapisan inner liner/pengganti ban dalam yang dibuat dengan teknologi nanosilika Tekanan angin ban bertahan lebih lama, sehingga membuat penggunaan bahan bakar yang lebih irit, pengedalian dan pengereman lebih mantap serta mengurangi efek aquaplanning
Kompon silika Daya cengkeram kuat di jalan basah dan kering serta membuat irit dalam pemakaian bahan bakar



  • Champiro HPX : Didesain khusus untuk memberikan performa terbaik pada lintasan basah dan kering, dan juga mempertahankan pengendalian sempurna pada kecepatan tinggi.
  • Champiro HPY : Ban CHAMPIRO HPY menggabungkan pengendaraan yang dinamis dan penampilan yang sporty
  • Champiro 50 : High Performance Tire
  • Champiro BAX 2 : Memberikan pengendalian sempurna, kenyamanan dan kesenangan berkendara dalam berbagai kondisi
  • Champiro GTX-60 : Ban dengan telapak searah yang sporty didesain untuk anda yang menyukai performa dan kecepatan tinggi
  • Champiro GTX-65 : Ban dengan telapak searah yang sporty didesain untuk anda yang menyukai performa dan kecepatan tinggi
  • Champiro 75 : Comfort Tire
  • Champiro ECO : new genereration green tire
  • Champiro BXT : Memberikan kenyamanan berkendara di berbagai kondisi jalan
  • Champiro S : Comfort Tire
  • Classiro : Comfort Tire
  • GTR-378 : Comfort Tire
  • Savero A/T Plus : All Terrain Light Truck and SUV
  • Savero M/T : Partner setia untuk petualangan anda
  • Savero Komodo MT : Partner setia untuk petualangan anda




Sekian.
kunjungi juga : www.gtradial.co.id/gtradial/ina

Penulis                          : Jeanot Nahasan Nida
Sumber/referensi artikel : ban.dapurpacu.com
Sumber gambar             : ban.dapurpacu.com
W3 Directory - the World Wide Web Directory
Artikel ini dipost untuk kategori tulisan Ban Terbaik di Indonesia GT Radial.

About the Author

Jeanot Nahasan

Author & Editor

Web Developer dan Internet Marketer berdomisili di Yogyakarta. Menulis untuk mengenal dunia.

12 comments:

  1. blognya terlihat lebih seger om setelah ganti themes...

    maap OOT :p

    BalasHapus
  2. Savero Komodo itu sepertinya keren..
    :)

    BalasHapus
  3. mantab bos.. selamat berkontes ria bos.. semoga menjadi yg terbaik

    BalasHapus
  4. @Om Bimo : iya.. lebih ringan juga.

    @Putri : namanya yang bikin keren.. :)

    BalasHapus
  5. Selalau mendukungmu kawan :D

    Semoga Maimal nongkrong di pejwan :D

    BalasHapus
  6. sundul..sundul.. ban GT radial memang layak jadi ban terbaik di Indonesia

    BalasHapus
  7. ban pruduksi asli indonesia.. woww.. hebat.. bangga donk kita sebagai orang Indonesia, produksi dalam negeri ternyata mampu bersaing di tingkat dunia. bahkan saingannya merek2 terkenal.

    ohy, yang pake nama komodo kayaknya keren itu, coba tambahin gambarnya donk :)

    BalasHapus
  8. Lanjutkan gan...
    tapi ingat, ini bukan cuma kontes SEO, tapi kontes blogging (SEO, theme, tulisan)..setelah ane pas penjurian dapet nomor 3 di Google.co.id di kontes Mobil Keluarga, tapi tidak mendapatkan gelar juara apapun! ane kecewa dengan penyelenggara kontes ini: DapurPacu.

    BalasHapus
  9. Maju terus gan, salam sukses selalu

    BalasHapus

 

Jeanot Nahasan © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com