Jangan Ngaku Onliners Kalau Tidak Ikutan ON |OFF 2011: Ideas Meet Opportunities !

 Jangan ngaku onliners kalau tidak ikutan ON|OFF 2011: Ideas Meet Opportunities !
yah, satu kalimat di atas merupakan judul pada note (catatan) di page facebook official PT. AXIS Telekom Indonesia. Saya termasuk seorang onliners, namun hampir pasti saya tidak mengikuti kegiatan ini. Ada beberapa alasan, salah satunya tugas kuliah yang semakin menumpuk :)



Walau dilarang mengaku diri sebagai onliners, sebagai seorang mahasiswa yang sangat sering online, saya turut mengapresiasi acara ini :)


Area ini bisa dimanfaatkan sebagai ajang perkenalan & sosialisasi kegiatan komunitas, baik itu dalam bentuk display materi-materi promo, pembagian flyers/goody bags, penjualan merchandise, perekrutan anggota baru, dan sebagainya, sesuai dengan bidang yang ditekuni masing-masing komunitas.

Puncak pelaksanaan ON|OFF 2011 Empowered by Acer diadakan pada tanggal 3 Desember bertempat di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta.


Anda tertarik?
kabarnya Axiz sebagai sponsor kegiatan ini membagikan 50 tiket gratis Acara ON | OFF 2011, untuk informasi cara mendapatkan tiketnya, silakan baca Cara Mendapatkan Tiket Gratis Acara ON | OFF 2011

About the Author

Jeanot

Author & Editor

Web Developer dan Internet Marketer berdomisili di Yogyakarta. Menulis untuk mengenal dunia.

0 comments:

Posting Komentar

 

Jeanot Nahasan © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com